Bapenda Pangandaran Gelar Halal Bihalal Bersama Pengusaha Hotel dan Restoran

0

Reporter: Dede Irwan

PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Pangandaran Menggelar Halal Bihalal bersama seluruh Pengusaha Hotel dan Restoran di Wilayah Kabupaten Pangandaran. Selasa (24/5/22) di salah satu hotel di Pangandaran.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H Dadang Solihat S.Pd., M.Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Pangandaran Drs Trisno, Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, Pimpinan BJB Kabupaten Pangandaran serta Pejabat Lingkup Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengapresiasi PHRI Kabupaten Pangandaran terkait kerjasama dengan Pemerintah
“Saya mengapresiasi terkait kerjasama Pemerintah dengan PHRI kita berkomunikasi dan sama-sama memecahkan masalah dari berbagai persoalan” ucapnya.

Lanjut, beliau memberikan apresiasi juga terhadap pengusaha hotel dan restoran dalam hal pelayanan yang diberikan kepada pengunjung “Selanjutnya, apresiasi kepada pengusaha hotel dan restoran karena mampu memberikan finance terhadap pelayanan yang diberikan kepada tamu dan turis ke Pangandaran” lanjutnya.

Bupati Pangandaran berharap kepada semua Pengusaha Hotel dan Restoran untuk berbenah dalam pembangunan Kabupaten Pangandaran agar menjadi Pangandaran yang Juara. “Visi kita itu wisata, saya kira kita mempunyai potensi yang luar biasa. Melalui forum ini saya berharap, ayo semua berbenah untuk pembuatan IPAL. Pangandaran kita oleh kita, untuk kita. Ayo kita bangun Pangandaran agar kita menjadi Pangandaran yang Juara” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H. Dadang Solihat, S.Pd., M.Pd menuturkan bahwa Bapenda ingin berkontribusi serta mengoptimalkan PAD sehingga Kabupaten Pangandaran menjadi mapan.

“Bapenda Ingin bersilaturahmi dengan pengusaha hotel dan restoran. Kita berkomitmen Bapenda ingin berkontribusi terhadap PAD Kabupaten Pangandaran. Saya sendiri berkomitmen ingin Bapenda mengoptimalkan pajak-pajak sehingga PAD Kabupaten Pangandaran menjadi mapan. Kita bekerja sesuai aturan-aturan yang ada. Kabupaten Pangandaran dibangun oleh kita semua sesuai tugas dan pokoknya masing-masing sesuai hak dan kewajiban bahwa pembangunan Kabupaten Pangandaran sudah luar biasa dan ini harus didorong oleh semua pihak” tuturnya.

Baca Juga  Polsek Rajadesa Edukasi Masyarakat Pendisplinan Adaptasi Kebiasaan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here