Lions Club kembali Serahkan Bansos kepada Korban kebakaran di Sei Apung Jaya

0

Reporter: Gani

ASAHAN (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian, Lions Club International Foundation kembali menyerahkan bantuan Sosial kepada korban kebakaran di Sei Apung Jaya/rintis Kabupaten Asahan, Sabtu (14/5/22).

Pantauan wartawan turut hadir District Governor Lions Club District 307-A2 (DG) Karun Wirianto, Sekretaris Erianto, KW Eddy Tiogana, KD Agustina. Didampingi President dan anggota Club Lions Club Medan Golden Estate, Kisaran Golden Sempurna dan Tanjungbalai Golden Shell.

Gubernur Distrik DG Karun mengatakan kegiatan ini merupakan sumbangan dari Lions Club International didukung oleh 3 klub di wilayah Medan, Kisaran dan Tanjungbalai.

“Jenis Sumbangan berupa sebanyak 286 matras dan paket sembako. Harapan kita Semoga sumbangan ini bermanfaat buat masyarakat yang terkena musibah. Salam Pengabdian,”ujarnya.

Presiden Lions Club Tanjungbalai Golden Shell, dr. Andrew G. Sitorus, M.K.M Menambahkan bahwa sebelumnya di tempat yang sama, Lions Club yang tergabung tiga Club, Lions Club Medan Golden Estate, Lions Club Kisaran Golden Sempurna dan Lions Club Tanjungbalai Golden Shell menyerahkan bantuan Sosial pakaian yang layak pakai, alat tulis, selimut, perangkat rumah tangga, sembako, dan juga kita berikan kompor gas beserta tabungnya kepada 66 rumah tangga yang terkena musibah, beberapa waktu yang lalu tepatnya 24 April 2022.

Terpisah Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Indonesia. “Kami, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Lions Club Indonesia atas perhatian dan sumbangan nya. Semoga Lions Club semakin jaya dan bermanfaat untuk masyarakat,”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pjs Bupati Sukabumi R Gani Sebut Jangan Sampai Covid Dianggap Hoaks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here