Diduga Cemburu Sang Pacar Rujuk Lagi, Seorang Pria Tusuk Pacarnya Hingga Tewas Bersimbah Darah

0

Reporter::Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga cemburu karena sang pacar rujuk dengan suaminya, seorang pria berinisial R menusuk Eneng Kulsum (35) hingga tewas bersimbah darah di halaman depan rumahnya di Kampung Babakan Sirna RT 5 RW 13, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi itu lalu korban dibawa ke RSUD Sekarwangi.

Ketika dikomfirmasi Endang, ayah korban, mengaku tidak mengetahui putrinya itu bertemu dengan R di depan rumah. Saat kejadian, ia sedang berada di dalam rumah bersama menantunya alias suami dari putrinya yang belum lama ini rujuk kembali.

Endang hanya mendengar teriakan putrinya yang mengaduh meminta tolong dari arah depan. Tak ada warga yang menolong karena suasana di lokasi sepi.
“Si Eneng katanya mau ngobrol di depan pas keluar langsung di tusuk. Saat kejadian di depan rumah memang sepi, makanya enggak ada yang nolong. Saat kejadian posisi saya di dalam dengan suami si Eneng,” kata Endang, Jumat (13/5/22).

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.
Endang pun menerangkan kalau putrinya ini sebelumnya memang menjanda selepas bercerai dengan suaminya.

Saat menjanda, ia menduga putrinya berhubungan dengan pelaku, sampai kemudian mantan suaminya datang dan meminta rujuk. Diduga pelaku yang mendengar kabar itu terbakar cemburu dan membuat perhitungan dengan putrinya.
“Begitu dengar teriakan si Eneng, saya langsung ke depan, melihat dia sudah megangin lehernya. Bajunya penuh darah, saya langsung teriak minta tolong. Saya lihat si Eneng ditusuknya di bagian leher,” kata Endang.

Dede salah seorang warga setempat mengaku sempat melihat pelaku melintas. Ia yang curiga kemudian mengejar. Namun sayang pelaku menghilang di kegelapan.
“Jadi dua balik, kakak saya teriak ‘hei kamu’. Bukannya berhenti, dia langsung lari. Saya kejar, dia menghilang di kegelapan. Orangnya putih kayak di foto, hidung mancung, badannya tinggi lah,” ucapnya.

Baca Juga  Ormas Islam dan Ulama Kota Sukabumi Gelar Aksi Damai Tolak RUU HIP

Sementara itu, Ketua RW 013, Dadang ketika dikomfirmasi membenarkan peristiwa berdarah yang terjadi di wilayahnya itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Dadang, korban ditusuk oleh seorang pria yang dikenal korban. Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB. “Di lokasi saat itu sedang sepi, ketahuan ditusuk┬áteh┬ásetelah korban minta tolong, terus banyak disitu┬áteh┬ámasyarakat pada datang, ada yang ngejar pelaku, ada yang bawa korban ke rumah sakit,” terang Dadang.

Lalu ucapnya warga, melarikan korban ke RSUD Sekarwangi. Namun naas, nyawanya tak tertolong setelah tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit tersebut. “Sedangkan pelaku, tak didapati warga karena menghilang di kegelapan,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here