Indra Surya Pradana Mantan Ketua BPD Desa Sukamanah, Siap Berkompetisi di Pilkades Serentak

0

Reporter: M.Faisal
Editor : A.Mulyana

KAB.CIANJUR. POKUSPRINGAN.ID – Setelah menjabat selama 3 tahun menjadi Ketua Badan Permusyawaratan desa ( BPD ) Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Indra Surya Pradana kini ikut berlenggang di kompetisi Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada 17 Juli 2022 mendatang.

Indra Surya Pradana, mengatakan kalau dirinya sudah mendapat restu dari orangtua dan keluarga besarnya untuk menjadi calon kades guna membangun desa lebih baik lagi untuk enam tahun kedepan. Dengan niat ini ingin sekali memajukan sebuah desa dengan suatu pembangunan yang real yang di rasakan oleh masyarakat, manfaat dan faedahnya,”ucap Indra pada fokuspriangan.id, Jumat (13/05/22).

“Saya maju dalam pencalonan adalah bentuk seorang anak muda yang di dorong suatu pengabdian untuk memajukan desa nya sendiri, dimana desa Sukamanah ini adalah desa penopang dari Kecamatan kota yang mana seharusnya menjadi desa terdepan dari desa desa lainnya yang ada di kecamatan Cugenang ini.” Ia juga mengatakan berani mencalonkan karena ada dorongan masyarakat yang mana ingin ada perubahan dari tingkat pembangunan pemberdayaan juga pelayanan pemerintahan desa,”katanya.

Lanjut Indra, walaupun untuk calon Pilkades desa Sukamanah ini hanya 2 orang yaitu saya dan petahana tapi Alhamdulillah situasi sekarang ini walau sebentar lagi tapi keadaan sangat kondusif, karena saya bersama incumbent ( petahana ) masih bisa silaturahim dengan baik karena kita juga menginginkan pemilihan ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada masalah apapun.

“Jika warga memberikan dukungan penuh kepada saya, InsyaAllah akan saya jalankan dan tentunya juga harus bersama sama agar apa yang diinginkan bisa terwujud,” tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Walikota Tangsel Sebut Masuk Wilayah Tangsel Harus Bawa Surat keterangan Bebas Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here