Resap Aspirasi H.Cecep Syaefudin Zuhri, Anggota DPRD Kab. Cianjur dari Fraksi PPP Gelar Reses di Pasar

0

Reporter: M.Faisal

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka untuk menampung aspirasi masyarakat dan mempererat silaturahim paska hari raya Idul Fitri, H.Cecep Syaefudin Zuhri, anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil dua (2) gelar reses dan halal bihalal serta di isi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, yang bertempat di dua tempat yakni di Pasar Cipanas dan di rumah kediaman H.Cecep Syaefudin Zuhri pada Kamis (12/05/22).

Dalam kesempatan itu hadir ibu ibu pedagang Pasar Cipanas, para pengurus partai dan kader PPP serta sejumlah tamu undangan lainnya.

H.Cecep Syaefudin Zuhri anggota DPRD Kab.Cianjur Fraksi PPP, menjelaskan, reses adalah mengawal program pemerintah di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Kita berharap semua usulan reses tidak sekadar ditampung melainkan diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan urgen masyarakat,” jelasnya. 

Lanjut Cecep, kali ini aspirasi banyak yang di sampaikan kepada, tetapi saya akan peoritaskan dulu untuk pasar yang mana permintaan dari para pedagang pasar yaitu ingin ada lift (Eskalator) supaya para pengunjung bisa ke lantai 3 pasar. Karena banyak para pengunjung/ konsumen yang enggan ke lantai 3 paling atas karena letih dalam berjalan melalui tangga,”katanya.

“Menurut saya ini sangat positif sekali kalau toh pasar tradisional sudah ada lift nya. Jadi para konsumen bisa merata khusus nya di lantai 3 semua bisa kebagian konsumen/pembeli, ini akan jadi prioritas dalam pembahasan nanti,”ujarnya.

Cecep menambahkan, dengan adanya lift nanti mudah mudahan bisa menunjang dalam penjualan para pedagang karena para pembeli dapat menjangkau untuk di mudahkan untuk ke lantai tiga,”tutupnya.

Baca Juga  Plt Walikota Tasikmalaya Hadiri Pelantikan Pengurus Forsil RT/RW Tingkat Kecamatan

Editor: A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here