Kapolsek Dolok Merawan Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028

0

Reporter: Jai

SERGAI. (SUMUT) FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Dolok Merawan AKP Surianto Pinem SH., menghadiri pelaksanaan (Sertijab) Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih di 10 (sepuluh) Desa di Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai. periode 2022 – 2028.

Adapun acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Terpilih berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Selasa (10/05/22).

Adapun arahan Camat Dolok Merawan Kepada Kades yang terpilih, mengucapkan selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan bapak dalam keadaan sehat sehingga dapat memimpin masing-masing Desanya dan begitu juga kepada Pejabat lama Kepala Desa, terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sehingga Desa selama ini dalam keadaan aman selama kepemimpinan bapak, mudah – mudahan bapak tetap dalam keadaan sehat.

Ditempat yang sama Kapolsek Dolok Merawan dalam arahanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pejabat Kepala Desa yang lama, dimana dalam masa kepemimpinan bapak, situasi Kamtibmas di Desa dalam keadaan aman dan kondusif.

Selanjutnya diharapkan kepada Bapak Kepala Desa yang terpilih agar dapat lebih meningkatkan kinerja untuk pembangunan di Desa nantinya lebih terasa di masyarakat serta dapat membangun koordinasi dengan Muspika Kec. Dolok Merawan apabila ada permasalahan di Desa tetap diinformasikan dan beritahukan kepada bhabinkamtibmas yang bertugas dimasing-masing Desa.

Acara kegiatan tersebut dihadiri Camat Dolok Merawan Alfian Purba, SE., MM, Dan Ramil 14/Dolok Merawan Kapten Inf. B. Lumban Raja, Sekcam Dolok Merawan Masitah Damanik, M. Kes, Para Ketua BPD Desa Afd. VI, Afd. VII, Dolok Merawan, Gunung Para II, Desa Korajim, Desa Naga Raja I, Desa Panglong, Desa Pabatu I, II dan Desa Pabatu VI, Kepala Desa yang lama dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Dolok Merawan.

Baca Juga  Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sikapi Kasus Pencabulan Yang Dilakukan Ayah Tiri
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here