DPD Partai Golkar Kota Tasik Gelar Rakor Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus Pleno, Pengurus Kecamatan, Pengurus Kelurahan, Organisasi Sayap (AMPG dan KPPG), Organisasi Hasta Karya dan Tri Karya di salah satu Hotel yang berada di Jalan KH Zaenal Mustopa Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/04/22).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menjelaskan pada kegiatan yang digelar hari ini selain Rapat Koordinasi juga diadakan buka puasa bersama.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran teman-teman semua dalam kegiatan rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Untuk Pemilu yang akan digelar pada tahun 2024. kami dari awal sudah mempersiapkannya. Juga yang berkaitan dengan target-target, mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilkada sudah kita sampaikan dan mudah-mudahan apa yang sudah kita sampaikan kepada teman-teman di jajaran pengurus, betul-betul semangat untuk terus memperjuangkan Partai Golkar ini ke depan, yang mana untuk target di Pileg, Partai Golkar dapat meraih sebanyak 8 kursi mudah-mudahan ini bisa tercapai.

Tetapi itu pun tergantung dari pada calon legislatif yang akan mengikuti kontestasi. Calon harus betul-betul bekerja keras untuk bisa meraih kursi tersebut.

Yang kedua juga kita harus dapat mensukseskan di Pilpres, karena kita sudah sepakat di Partai Golkar untuk di Pilpres mendatang akan mengusung Airlangga Hartarto untuk menjadi calon Presiden.

Kami pun merasa terbantu dengan kehadiran pak Iwan Saputra yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar bidang pemenangan pemilu wilayah Priangan.

Sehingga ini dorongan dari beliau untuk menambah semangat juang kami untuk mensukseskan Partai Golkar ke depan untuk dapat jauh lebih baik lagi.

Baca Juga  Dukung Program Pemerintah, Lsm GMBI Bekerjasama Dengan Polres Ciamis Gelar Gebyar Vaksinasi

“Dalam hal ini kita terus melakukan konsolidasi dengan semua jajaran pengurus, karena pengurus di Partai Golkar ini cukup banyak ditambah Hasta Karys dan Tri Karya dan juga sayap organisasi. Mereka nanti akan menyebar dan bisa memenangkan Partai Golkar. Salah satu yang harus dibidik oleh kita adalah kaum milenial, karena pemilih milenial di kita ini ada kurang lebih 40 persen,” tandasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here