Anggota DPRD Cianjur Komisi D Lakukan Kunker Ke Kantor Baznas

Fokus Cianjur Sosial

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kab.Cianjur dari komisi D. Sahli Sahidi melakukan kunjungan kerja ke Kantor Baznas Cianjur dalam rangka mempertanyakan dugaan adanya rangkap jabatan di BAZNAS Cianjur. Selain itu kedatangan Komisi D DPRD Cianjur ini juga sebagai Kunjungan Kerja (Kunker) selaku mitra kerja.

Dalam kunjungan itu di terima langsung oleh ketua Baznas Cianjur H.Tata dan pengurus.

Sahli Sahidi anggota DPRD Cianjur dari Komisi D Cianjur, mengatakan, kedatangan kami ini di kantor Baznas dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mempertanyakan terkait dugaan adanya rangkap jabatan yang mana ketua Baznas Cianjur (H.Tata”red) sekarang menjabat sebagai pengawas di rumah sakit (Rsud) Cianjur, di khawatirkan jabatan tersebut di manfaatkan sebagai Politisasi kedudukan,”ucapnya.

Lanjut Sahli. Kami dari pihak Dewan akan mengusulkan kepada pihak Pemerintahan Cianjur atau Kepada Bapak Bupati H.Herman Suherman agar adanya rangkap jabatan ini di anulir atau hanya satu jabatan,”katanya.

Sementara, H. Tata selaku Ketua Baznas yang sekaligus sebagai pengawas RSUD Cianjur, mengatakan, jabatan yang saya pegang itu semata-mata wewenang dari Pemerintahan Cianjur dan Bupati Cianjur, saya tidak meminta rangkap jabatan dan juga tidak terlintas untuk di gunakan sebagai alat Politisasi, dan bilamana harus pegang satu jabatan saya akan laksanakan dengan profesional dan dengan rasa tanggung jawab Jabatan,”ujarnya. ( John Firman )