Serap Aspirasi Masyarakat Asep Iwan Anggota DPRD Kab.Cianjur Fraksi Golkar Gelar Reses Ke Dua

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk menampung aspirasi masyarakat anggota DPRD Kabupaten Cianjur Asep Iwan dari Fraksi Golkar melaksanakan Reses ke dua di Tahun 2022, yang bertempat di Kp. Tarigu Kecamatan Cipanas, Selasa (18/01/22).

Dalam kesempatan itu hadir, perwakilan Pemdes Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kader Posyandu, pengurus Partai Golkar Kecamatan Cipanas serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Anggota DPRD Kab. Cianjur Asep Iwan mengatakan. Reses merupakan komunikasi dua arah antara anggota legislatif dengan konstituennya. Dan menampung aspirasi masyarakat yang menjadi konstituennya secara langsung, serta Keterlibatan masyarakat dalam reses akan memberi hasil yang lebih aktual dan berbasis fakta sehingga mudah untuk dikonfirmasi atau diklarifikasi ketika ada informasi yang membutuhkan penjelasan teknis dari peserta reses,” Jelasnya.

“Nantinya hasil Reses, akan menjadi pokok-pokok pikiran dewan yang disampaikan dalam usulan program nya karena reses ini merupakan kebutuhan nyata masyarakat dan Saat reses berlangsung, pendapat masyarakat bermacam macam terlontar. “Semua Aspirasi dari konstituen saat reses tetap diserap nantinya akan disampaikan dalam lampiran hasil reses yang akan di paripurnakan serta di sampaikan ke pemerintah daerah, DPRD berkewajiban mengawal dan nemperjuangkan aspirasi tersebut sampai menjadi bukti atau direalisasikan,”Ujarnya.

Lanjut Asep, selain menyerap aspirasi masyarakat kegiatan reses kali ini merupakan kesempatan saya untuk menyampaikan informasi hasil aspirasi yang sudah saya serap dan saya laksanakan di dapil 2, usulan atau masukan dari masyarakat di reses kali ini saya akan disampaikan di masa sidang yang akan datang. Dan Hasil kegiatan reses pada hari ini diharapkan juga akan ada hasil nanti supaya pembangunan di daerah dapil 2 ini khusus nya di Kp.Tarigu ini segera terwujud,”katanya.

Baca Juga  Rampungnya Program BSPS di Wilayahnya Pemdes Sukamenak Gelar Syukuran

Saya berharap kepada tamu undangan di reses ini untuk ikut serta dalam menyukseskan vaksinasi di Kab.Cianjur supaya masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan ekonomi pun akan segera pulih,”tutupnya. (Faisal)
Editor: Ikhwan

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here