Mobil Datsun GO Vs Truck Adu Kekuatan di Jalan Umum Laut Tador Tebing Tinggi

0

TEBING TINGGI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum Tebing Tinggi – Kisaran Km 89 – 90 di dekat Gapura perbatasan Kab. Batu Bara Dusun 2 Desa Laut Tador, Kec. Tebing Syahbandar, Kab. Serdang Bedagai, antara Mobil Truck (Nopol Tidak di ketahui) kontra Mobil Datsun GO BK 1635 YQ. (17/01/22).

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut di Jalan Umum Laut Tador.

Kejadian bermula saat Mobil Datsun Go yang dikemudikan oleh Tumpak Malau, (52) Warga Jalan Luku II, Gang, Sabar No 33 , LK II Medan Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, yang datang melaju dari arah Kisaran menuju arah Tebing Tinggi dan Mobil Truck Jenis Nopol tidak di ketahui datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran.

Setibanya di lokasi Mobil Datsun Go yang di kemudikan Tumpak Malau melebar ke kanan badan jalan diduga hendak mendahului kenderaan yang berada di depannya (satu arah) dengan kecepatan tinggi tidak terkendali dan hati hati.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Truck Fuso Jenis Nopol tidak diketahui, sehingga Mobil Datsun GO yang dikemudikan oleh Tumpak Malau tidak memiliki ruang gerak yang cukup untuk kembali kejalur semula sehingga terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan body samping sebelah kanan Mobil Datsun GO membentur body depan Mobil Truck Fuso tersebut,”ucapnya.

Atas kejadian tersebut, menyebabkan Mobil Datsun GO oleng dan terbalik di badan jalan sebelah kanan dari arah Kisaran – Tebing Tinggi dan Pengemudi Mobil Datsun Go mengalami Luka berat.

Baca Juga  Tim Wani Bersama Paslon Bupati Tasikmalaya No Urut 4 Gelar Konferensi Pers

Sementara penumpang yang ada didalamnya bernama Sadar Malau Warga Jalan Boxit Dalam Lk. I Kelurahan Kota Bangun, Kec. Medan Denai, Kota Medan, mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi, sedangkan Supir Truk melarikan diri.

Atas peristiwa tersebut Barang Bukti Mobil Datsun GO BK 1635 YQ, diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (Jai)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here