Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Sukabumi Dukung Apapun Keputusan Prabowo Soal Pasangannya di Pilpres 2024

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID- Adanya deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar yang dilakukan sekelompok orang di Bandung, ditanggapi oleh Ketua DPC Partai Gerinda, Yudha Sukmagara yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Yudha menilai, hal itu merupakan fenomena yang luar biasa dan sangat mungkin terjadi. Terlebih, Jawa Barat merupakan salah satu lumbung suara untuk partai Gerindra dan Prabowo Subianto, yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra. “Tentu saja sangat luar biasa ya. Antusiasme terhadap pak Prabowo tidak pernah padam. Tokoh yang disandingkannya juga luar biasa, Cak Imin,” kata Yudha saat menghadiri turnamen bola voli di Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang.(17/1/22).

Ia mengaku akan mendukung apapun keputusan Prabowo soal pasangannya dalam Pemilihan Presiden 2024 kelak. Mengingat perjalanan masih panjang dan dipastikan akan banyak mekanisme yang harus ditempuh. “Kami dari Gerindra Jawa Barat sudah sepakat dalam Rakorda, yakni meminta pak Prabowo untuk mencalonkan kembali pada Pilpres 2024. Kami dari DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi akan fokus untuk memenangkan,” tandas Yudha.
( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pustu Kesehatan Jatijaya Kini Gunakan Ruangan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here