PAC PDI Perjuangan Cihideung Peringati HUT PDI P Ke-49 Dengan Menggelar Tasyakuran

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke-49, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya menggelar tasyakuran bin ni’mah secara sederhana bertempat di Sekretariat PAC Jalan Cihideung Gede no 06, Senin malam (10/1/22).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cihideung Tatang Koswara yang akrab disapa Kang Dudang menjelaskan kegiatan malam ini yang digelar secara sederhana ini dijadikan ajang silaturahim.antara seluruh Kader PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Cihideung.sekaligus tasyakuran nikmat dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-49.

Kegiatan ini dapat terselenggara berkat sumbangsih dan support dari Kader Senior PDI Perjuangan yakni Ibu Hesti yaitu pengadaan tumpeng, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih.

Adapun peserta yang hadir pada kegiatan Tasyakuran ini terdiri dari seluruh Pengurus PAC yang berjumlah 11 orang ditambah dengan Pengurus Ranting yang berjumlah 6 Ranting yang ada di Kecamatan Cihideung yaitu Ranting Tugujaya, Tuguraja, Negarawangi, Yudanegara, Cilembang dan Ranting Arjasari.

” Dengan HUT PDI Perjuangan yang ke 49 ini, perjalanan PDI Perjuangan yang sudah mewarnai gerak langkah demokrasi di Indonesia, mewarnai arah pembangunan, semoga ke depannya PDI Perjuangan dengan bertambahnya usia dapat terus mewarnai arah gerak kepada Indonesia yang lebih baik yang adil dan makmur. Himbauan kami selaku pengurus PAC kepada para Kader PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Cihideung agar selalu menjaga kekompakan, kerjasama apalagi dalam menghadapi konstelasi politik pada tahun 2024 mendatang, baik Pileg, Pilkada dan juga Pilpres, semoga kita dapat terus menjaga kesolidan, bergerak dari bawah terus mendekat dengan masyarakat membawa nama baik PDI Perjuangan sehingga pada konstelasi politik yang akan datang PDI Perjuangan memenangkan setiap konstelasi dari setiap jenjang baik Pileg, Pilkada atau Pilpres,” tandasnya. (Red)

Baca Juga  Mahasiswa-Mahasiswi STAI NU Laksanakan KKN di Enam Wilayah Dikecamatan Cisayong
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here