Rumah Tahfidz Masjid Baitul Mukmin Jatirasa Bersama Rumah Tahfidz Madani Adakan Wisuda Tahfidz Angkatan 3

0

BEKASI. FOKUSPRIANGAN.ID – Masjid Baitul Mukmin yang berlokasi di kampung Pondok Benda Rw 01 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Bekasi melaksanakan kegiatan wisuda tahfidz Quran, Minggu (19/12/21).

Dengan mengambil tema “Berbahagia menjadi Generasi Milenial yang di Rindukan Al Quran”. Dengan di ikuti sebanyak 151 santri yang akan di wisuda.

Tahun 2018, gedung Tahfidz berdiri dan untuk mencetak para penghafal Al Quran ini dibangun oleh pengurus DKM Masjid Baitulmu’min.

Ketua DKM Masjid Baitulmu’min Ustadz Muhammad Sidik, S.Sos.I, mengatakan Alhamdulilah dari 2018 gedung Tahfidz Quran di lingkungan masjid Baitul Mukmin telah berdiri. Dan sejak 2019, kami sudah 3 kali atau 3 tahun melakukan wisuda Tahfidz Quran, ini merupakan investasi pengurus DKM Masjid Baitul Mu’min untuk diakhirat kelak. “Sudah cukup kita membangun didunia, sudah saatnya kita menabung untuk disana, yaitu tempat kita yang kekal,”ucap M.Sidik.

Alhamdulilah Masjid Baitul Mukmin bersinergis dengan Rumah Tahfidz Madani yang di pimpin Ust H Heri, Majelis Talim Khoirun Nissa yang di pimpin Ustadzah Latifah sehingga kegiatan di Masjid Baitul Mukmin jadi lebih semarak dalam melakukan kegiatan Islami.

“Kami berterimakasih kepada para guru, orang tua santri,Anggota Komisi IV, DPRD Kota Bekasi, Fraksi PKS, Latu Har Hary, ketua RW 01 Jatirasa, Lurah Jatirasa, serta tamu undangan yang telah hadir.

Selain acara wisuda tahfidz Quran, dalam kegiatan ini juga ada penampilan anak anak santri.

Semoga kegiatan wisuda Tahfidz Quran, santri santri bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dan bisa meningkatkan hafalan Quran nya dan ini bisa lebih memotivasi kita untuk mencintai belajar Al Quran, Aaamiin,”tutupnya. (Nur Azizah)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Laksanakan Kunjungan Ke Dua Lembaga Pendidikan di Bogor Al-Ghanna Institute Berikan Pelatihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here