Donasi Korban Erupsi Semeru, Komunitas Gabungan Pesepeda Pondok Gede Percayakan Kepada Yayasan Ziyadatul Anwar Alhusaini

0

BEKASI. FOKUSPRIANGAN.ID – Komunitas gabungan pesepeda Pondok Gede memberikan donasi sebesar Rp 1.200.000 untuk para korban erupsi Semeru. Bantuan ini mereka percayakan kepada Yayasan Ziyadatul Anwar Alhusaini Gamprit 1 Bekasi.

“Kami akan langsung akan k elokasi pada tgl 23 Desember bersama team Relawan lainnya untuk langsung mendistibusikan apa yang sudah di berikan oleh masyarakat,”ucap Ust Eko Ketua YPZAA, Minggu (19/12/21).

Menurutnya, tiap tahun komunitas ini kerap melakukan aksi sosial ke beberapa yayasan dan panti asuhan. Sementara itu, untuk bantuan bencana alam biasanya disalurkan ke Posoko Peduli Bencana terdekat. Kini komunitas ini telah mempercayakan donasi mereka YPZAA.

“Tidak besar yang kami berikan, ini hasil dari anggota Komunitas kami, semoga bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita di semuru lumajang Jawa Tengah,”kata Dr. Heru ketua GPPG.

Sebagai informasi, bantuan untuk korban erupsi masih terus berlanjut. Tim relawan YPZAA telah memberikan bantuan berupa obat-obatan, paket sembako, dan kebutuhan lainnya. Relawan juga menyembuhkan trauma untuk anak-anak korban erupsi dengan menghadirkan mobil literasi di tenda tenda pengungsian.

Di lain pihak, tim juga memberikan layanan kesehatan serta mendirikan dapur umum. Bantuan ini akan terus berlanjut jadi tetap dukung dan berdonasi di YPZAA. 100% donasimu tersalurkan.

Kami Dari YPZAA bekerja sama dengan beberapa team Relawan yang berada di lokasi yang terdampak Semeru, diantaranya dari Pejabat. (Eko Suwono.B.A)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dimasa Pandemi Covid 19 BAZNAS Kab.Tasikmalaya Berikan Bantuan Untuk Siswa Siswi Yang Kurang Mampu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here