Family Gathering Bersama Keluarga Besar Yayasan Ziyadatul Anwar Al Husaini

Fokus Jabar Pariwisata Sosial

BEKASI. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Pendidikan Ziyadatul Anwar Al-Husaini melaksanakan program yang ditunggu tunggu seluruh para wali murid dan jamaah di lingkungan YPZAA Gamprit 1 Jatiwaringin Bekasi, kegiatan baru perdana diadakan tahun ini merupakan sarana untuk refresing pengurus dan jamaah juga wali murid YPZAA di sela sela aktivitasnya dalam dunia pendidikan. Minggu (12/12/21).

Tidak sekedar itu saja, kegiatan ini bertujuan untuk menambah tali ukhuwah silaturahmi keluarga besar YPZAA, Famly yang diikuti seluruh keluarga dari pengurus dan jamaah, yakni meningkatkan kekeluargaan, keakraban seluruh keluarga besar YPZAA.

Sebagai wujud perhatian pengurus YPZAA kepada Wali Murid dan Jamaah dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh pengurus dan jamaahnya yang diikuti 60 peserta, Rundown acaranya pun dibuat sangat berkesan dan penuh nuansa religi juga keakraban selama perjalanan menuju obyek wisata Tajur Halang Bogor Jawa Barat.

Diawali dengan doa dan dzikir bersama selama perjalanan, saling memperkenalkan anggota keluarganya, menyimak arahan dan harapan dari ketua YPZAA, semua rangkaian acara tidak lepas dari bagaimana agar kita selalu bersyukur dan merenungi ciptaan Alloh SWT.

Darmawisata kali ini di SKI Taman Tajur Halang Bogor yang menjadi tujuan utama, di Taman SKI adalah Water Park kolam renang yang banyak di buru para peserta, selain itu disana juga terdapat beberapa wahana air lainnya, seperti, perahu paddler, becak mini, kuda poni flying fox dan masih banyak lagi area spot berfoto bersama keluarga.

Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Ziyadatul Anwar Al-Husaini H. Komarudin memberi pesan kepada seluruh peserta agar momen wisata ini dapat dijadikan sarana untuk selalu bersyukur kepada Alloh dengan mentafakuri ciptaan-Nya sehingga bertambah keimanan dan kearifan sikap kita terhadap alam ini dan semakin mendukung program pendidikan di YPZAA sehingga Yayasan Ziyadatul Anwar Al husaini terus maju dan menghasilkan santri yang soleh dan solehah berguna untuk agama dan bangsa,”ujar dewan pembina H.Komarudin

Acara tersebut diprotokoli oleh MC dewan guru di YPZAA Ustadz Sholihin MK, yang bisa menjadikan suasana menjadi tambah meriah dan tambah Khidmat.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh bahagia semoga semakin menguatkan, mengokohkan dan memberikan keberkahanan bersama dalam dakwah pendidikan. (Eko Suwono.B.A)