Penghargaan Anugrah KKS Kembali Diraih Kabupaten Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Penghargaan anugrah Kabupaten-Kota Sehar ( KKS ) kembali diraih Kabupaten Sukabumi dari pemerintah pusat. Kali ini, anugerah KKS tahun 2021 dari Kementerian Kesehatan RI berada dalam genggaman.

Penghargaan yang diterima bertajuk Swasti Saba Wistara tingkat nasional 2021. Penobatan telah dilakukan pada 17 November 2021 lalu secara virtual di Gedung Negara Pendopo Sukabumi. Sedangkan piagam penghargaan baru diserahkan kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dan Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Yani Marwan, di Gedung Negara Pendopo Palabuhanratu, Selasa (7/12/21).

ÔÇťPenghargaan ini sebuah kehormatan yang harus dijaga agar semua dapat mempertahankan kebiasaan melanjutkan kebaikan di bidang kesehatan. Dan ini adalah hasil kerja keras semua elemen masyarakat dan aparatur pemerintah,ÔÇŁ kata Marwan usai menerima piagam.

Ia berharap, prestasi tersebut menjadi energi baru untuk terus berinovasi dalam menjaga lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat untuk dihuni oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi. ÔÇťIni momentum untuk menjadikan status KKS yang lebih baik lagi. Kita harus meningkatkan prestasi, setidaknya mempertahankan yang sudah diraih,ÔÇŁ tandas Hamami. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satserse Narkoba Polres Sukabumi Kota Tangkap 14 Pelaku Kasus Narkotika dan Obat Terlarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here