Mandi kembang Tradisi TNI AL Lanal TBA Menerima Prajurit Baru

Nasional Sosial

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID – Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE menerima 8 Perwira Remaja TNI Angkatan Laut yang telah selesai menempuh Pendidikan Pembentukan Perwira. Ditandai dengan penyiraman air kembang kepada 3 perwira remaja (Diktukpa) 2 perwira (Diktukpakat) dan 1 perwira PK telah resmi menjadi bagian dari Keluarga besar Lanal TBA. Upacara tradisi penerimaan Perwira Remaja ini berlangsung di Mako Lanal TBA, Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kec. Tanjungbalai Kabupaten Asahan,Selasa (7/12/21).

Untuk diketahui, tujuan acara tradisi penerimaan perwira remaja tersebut merupakan bagian dari pembinaan satuan dalam rangka menanamkan semangat Korps dan menumbuhkan rasa cinta dan berkarya di Lanal TBA tempat mereka bertugas. Sebelumnya, para perwira remaja melaksanakan jalan kaki dari Mes Soewarso Jl. Greja Tanjungbalai sampai Mako Lanal TBA menempuh jarak lebih kurang 12 KM didampingi perwira Lanal TBA.

Danlanal TBA berharap para perwira remaja dapat menjalankan tugas dengan baik, peduli, jujur, bertanggung jawab, serta mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Saya ucapkan, selamat datang di Lanal TBA. (Gani)