Pengurus Golkar Kecamatan Matraman Gelar Pemilihan Ketua Baru dan Musyawarah

0

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Matraman Jakarta Timur melaksanakan Musyawarah kecamatan X Partai Golkar sekaligus pemilihan ketua Partai Golkar Kecamatan Matraman, yang bertempat di Kantor DPD 2 Partai Golkar Jl.H komarudin Cakung Jakarta Timur. Minggu (05/12/21).

Dalam kesempatan itu hadir, Ketua DPD 2 Partai Golkar H Taufik Azhar M.Si, Muhammad Anwar selaku wakil OKK DKI Jakarta, Judistira Hermawan mewakili ketua DPD 1 Partai Golkar, Rudi Darmawanto wakil ketua OKK Jakarta Timur, Ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar Jakarta timur, serta seluruh ketua partai Golkar tingkat kelurahan se kecamatan Matraman.

Dalam kesempatan itu di bacakan pula ikrar partai golongan karya Panca Bakti yang diikuti oleh seluruh seluruh kader partai Golkar dengan hikmat.

Acara musyawarah kecamatan tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD 2 Partai Golkar, H Taufik Azhar M.Si.

Iis Usmayati selaku ketua panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan bahwa
Panitia sudah bekerja maksimal dalam mempersiapkan acara ini dengan melakukan koordinasi intensif dengan berbagai pihak. Kegiatan ini pun dilaksanakan dengan memenuhi standar prokes yang berlaku,”ucap Iis.

Lanjut Iis dalam pelaksanaan kegiatan seluruh unsur sudah hadir dan memenuhi qorum sebagaimana ketentukan AD/ART Partai Golkar karnanya musyawarah kecamatan Matraman bisa segera dilakasanakan,”katanya.

“Dalam musyawarah kecamatan Matraman ini telah terpilih kembali M Jupri, sebagai ketua Golkar tingkat kecamatan secara aklamasi untuk periode 2021-2025,”tutup Iis.

Sementara Judistira Hermawan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Partai Golkar pernah jaya di Kecamatan Matraman maka kita kembalikan kejayaaan itu di Matraman, karna
nenurut survey untuk kecintaaan warga kepada Partai Golkar meningkat 4 persen se DKI Jakarta. Judistira juga
Menghimbau agar setelah terpilihnya ketua kecamatan maka segera berkonsolidasi ditingkat kelurahan dan tingkat Rw,”Ucapnya.

Baca Juga  Bakti Kominfo Gelar Seminar Merajut Nusantara "Digitalisasi Bangkitkan Sektor Pariwisata di Tengah Pandemi

Lanjut Judistira, dengan ketua dan pengurus yang baru agar dapat mensosialisasikan Partai Golkar kepada masyarakat, dan pada Pileg, Pilpres ataupun Pilkada meminta kepada seluruh pengurus agar memenuhi seluruh saksi di tiap TPS karna nantinya akan menambah suara Golkar,”katanya.

“Dan tidak lupa marilah kita sama sama untuk bekerja dan mensukseskan Bpk Ahmad Zaki menjadi Gubernur DKI Jakarta dan Bpk Erlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia,”pinta Judistira.

Di akhir sambutan nya pembacaan yel yel. Golkar Indonesia
Indonesia, Golkar
Erlangga Presiden
Pak Zaki Gubernur
Matraman menang menang menang,”tutupnya. (Nur Azizah)

Editor : Siska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here