Metha Sari Widjaya Terpilih Menjadi Ketua PK Partai Golkar Pulogadung

0

JAKARTA. FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur melaksanakan Musyawarah kecamatan (Muscam) sekaligus pemilihan Ketua PK Partai Golkar Jakarta Timut, yang dilaksanakan di ruko pulo mas Jln.Perintis Kemerdekaaan Pulogadung Jakarta timur, Minggu (05/12/21).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD 2 Partai Golkar H Taufik Azhar M.Si, Muhammad Anwar selaku wakil OKK DKI Jakarta, Judistira Hermawan S,Bus mewakili ketua dpd 1 Partai Golkar Jakarta Timur, Rudi Darmawanto wakil ketua OKK Jakarta Timur, serta Ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar Jakarta Timur, dan seluruh ketua Partai Golkar tingkat kelurahan se kecamatan pulo gadung.

Muscam tersebut dibuka langsung oleh ketua DPD 2 Partai Golkar Jakarta Timur H Taufik Azhar M Si.

Dalam pemilihan ketua PK Partai Golkar Pulogadung diikuti 2 kandidat yaitu Metha Sari Widjaya dan Herman Situmeang.

Dalam sambutannya Muhammad Anwar selaku wakil OKK DPD 1 Golkar Jakarta Timur, menyampaikan, ke 2 calon ketua PK ini adalah kader terbaik Golkar, dan siapapun pemenangnya pastinya tugas kedepan masih panjang salah satunya adalah penyusun kepengurusan tingkat kelurahan sampai ke tingkat rw. Serta melakukan pendekatan sampai ke akar rumput sehingga nantinya partai Golkar mendapat suara lebih banyk lagi dari tahun sebelumnya, dan nantinya bisa menambah kursi untuk menjadi wakil rakyat di DPR maupun di DPRD,”ucapnya.

Sementara, Judistira Hermawan menyampaikan bahwa Ketua terpilih nantinya harus bersinergi dan kompak agar mencapai hasil yang maksimal di tahun 2024. Dan siap mendukung nanti pada tahun 2024 saat Pileg, Pilpres dan Pilkada di kecamatan Pulogadung dan para kader Partai Golkar harus dapat mengisi TPS sebagai saksi agar suara Golkar lebih baik lagi kedepan nya,”katanya.

Baca Juga  Baik, Muda dan Menginspirasi, Inilah Sosok Kang.H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang.H.Yanto Oce) Dengan Kegiatan kegiatan Sosialnya

Lanjut Judistira, dan tidak lupa kita semua dapat mensukseskan Ketua Umum Bapak Erlangga Hartanto menjadi Presiden Republik Indonesia dan Bpk Ahmad Zaki Iskandar menjadi Gubernur DKI Jakarta,”pungkasnya.

Judistira menambahkan, Metha Sari Widjaya akhirnya menjadi pemenang di pemilihan pimpinan kecamatan partai Golkar untuk periode 2021-2025, dan
di karenakan Herman Situmeang tidak memenuhi syarat untuk menjadi calon ketua PK Kecamatan Pulogadung,”tambahnya.

Sementara Metha Sari mengatakan, menjadi ketua bahwa ini adalah amanah yang dititipkan kepada saya, Insya Allah kedepannya kita semakin kompak dan dengan bantuan para ketua PL, Korwe dan warga khususnya Kecamatan Pulogadung, dan kedepannya kita dapat menambah suara Golkar dan pada akhirnya bisa pula menambah kursi untuk anggota Dewan kita,”ujarnya. (Nur Azizah)

Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
2
+1
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here