Bupati Ciamis Apresiasi Tenaga Medis Yang Telah Berjuang Melawan Pandemi

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang melawan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Ciamis.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Ciamis, saat menghadiri Pekan Olahraga dan Kesehatan tingkat Kabupaten Ciamis dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 bertempat di Hotel Pantai Indah Pangandaran, Sabtu (04/12/21) malam.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang telah berjuang dan berkorban selama ini, tanpa perjuangan bapak ibu semua Ciamis belum tentu bisa seperti saat ini,” Ucap Bupati Ciamis.

Beliau mengatakan, dalam perjuanganya tersebut tentu sangat beresiko dan tidak sedikit para tenaga medis yang terpapar bahkan sampai meninggal dunia.

“Mari kita sama-sama do’akan saudara dan teman kita para tenaga medis yang telah gugur mendahului kita, ” Ucapnya.

Selanjutnya Bupati Ciamis menuturkan bahwa kesehatan masyarakat adalah nomor satu, sehingga apa yang diimpikan dan dicita-citakan tidak akan tercapai apabila masyarakatnya tidak sehat.

“Saya berharap bapak ibu semua dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan ramah tamah dan senyum serta memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” Tuturnya.

Terakhir saya berharap semoga kegiatan ini dapat melepaskan penat dari kegiatan rutinitas bapak ibu semua,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Ciamis, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dan Sekretaris Daerah H Tatang berkesempatan mengundi hadiah untuk para peserta.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Cianis, Kepala BAPPEDA Ciamis, Kepala Dinas DPRKPLH serta diikuti oleh perwakilan tenaga medis dan perawat se Kabupaten Ciamis. (Dede)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kenang Jasa Pahlawan, Walikota dan Wakil Walikota Tasik Hadiri Renungan Suci di TMP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here