Tampung Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI-P Weni Dwi Aprianti. S.AB Gelar Reses

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawabarat Fraksi PDI-Perjuangan, Dapil 1V Kab. Cianjur. Weni Dwi Aprianti. S.AB, menyerap aspirasi masyarakat dalam agenda Reses Anggota DPRD Jawabarat masa sidang 2021-2022.

Bertempat di Aula Desa Ciherang Kecamatan Pacet. Kab Cianjur, anggota Dprd tersebut menyambangi masyarakat setempat untuk menampung keluh kesah dan memperjuangkan aspirasi dari para konstituennya melalui lembaga Legislatif. Kamis (02/12/21).

Dalam kesempatan itu hadir para pengurus partai PDI-Perjuangan mulai dari tingkat DPC, PAC Ranting serta anak ranting, Kepala Desa, para Kader PKK dan masyarakat setempat.

ÔÇťSebagai wakil rakyat punya tanggung jawab moral kepada masyarakat. Kemudian kewajiban lainnya adalah menyerap aspirasi dari mereka dan memperjuangkannya melalui lembaga legislatif. Pasalnya, anggota Dewan dapat duduk di kursi Legislatif ini karena dipilih oleh rakyat,ÔÇŁ ucap Weni.

Lanjut Weni, saya berkomitmen untuk menampung aspirasi masyarakat terkait berbagai keluhan dan ajuan yang di sampaikan oleh masyarakat di reses ini. Semua aspirasi masyarakat akan kami sampaikan nanti di masa persidangan.” Ya mudah-mudahan bisa cepat terealisasi apa yang di inginkan masyarakat,”katanya.

Perlu diketahui, dalam giat reses tersebut dirinya bersama para tim tetapkan menerapkan anjuran protokoler dari pemerintah. Seperti tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak mengumpulkan orang dalam jumlah banyak,”ujarnya.

Lebih lanjut Weni menjelaskan, aspirasi masyarakat memang perlu diserap langsung dari bawah. Nantinya akan menjadi pertimbangan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah. Baik pemerintah daerah maupun pusat,’tutupnya. (Faisal)

Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Calon Muda Bermunculan di Pilkada Cianjur 2020, Dhani Rahmad : Saatnya Anak Muda Bangkit Bangun Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here