Ditinggal Penghuni, Rumah Terbakar di Jatiwaringin Bekasi

0

BEKASI. FOKUSPRIANGAN.ID – Petugas Damkar Kota Bekasi melakukan proses pemadaman dan pendinginan di rumah semi permanen yang hangus terbakar di Kelurahan Jatiwaringin Bekasi. Rabu (24/11/21).

Satu unit rumah warga di Jalan Gamprit Raya Rt 03 Rw 02 Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede Bekasi hangus dilahap si jago merah, Rabu (24/11/21) sekitar pukul 15.45. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Fokuspriangan.id Bekasi Kota, rumah tersebut milik, Manopo Emalia M.S (80) saat kebakaran terjadi rumah dalam keadaan tidak berpenghuni.

Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Markas Komando Keranji, Diky mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan laporan, petugas Damkar Markas Komando Keranji langsung diterjunkan ke lokasi kebakaran.

Sebanyak 2 unit armada kebakaran diturunkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. ÔÇťSemua barang yang ada di dalam rumah hangus terbakar,ÔÇŁ katanya.

Diky menambahkan, saat peristiwa kebakaran terjadi, rumah semipermanen itu dalam keadaan tidak berpenghuni sehingga kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa. Api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak menyebar ke rumah warga lainnya,ÔÇŁ ungkapnya.

Sementara barang-barang yang berada di dalam rumah seperti barang elektronik, pakaian, dan surat-surat berharga lainnya tidak berhasil diselamatkan,ÔÇŁ ujarnya.

“Penghuni sangat tertutup
sampai tidak ada pihak pemilik yang dapat di hubungi untuk melaporkan kejadian tersebut,”ujar ketua Rt 03 pak samino

Api berasal dari bagian dapur rumah tersebut, tidak di ketahui sebab pasti sumber api, karna warga hanya melihat kepulan asap hitam besar yang berasal dari dapur. (Eko Suwono B.A)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
2
+1
3
+1
+1
Baca Juga  Puskesmas Kawalu Bersama Lintas Sektoral Gelar Woro-woro Gema 3M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here