FAM Cilegon Menyayangkan Tindakan Yang di Lakukan Wali Kota Cilegon saat Kunker di Bali

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Front Aksi Mahasiswa (FAM) Cilegon sangat menyayangkan foto yang beredar dimedia sosial, dimana terdapat wali kota Cilegon dan beberapa ASN yang sedang melakukan tindakan pesta dalam rangkaian kunjungan kerja ke Bali. Rabu (27/10/2021)

Fajrul sekjen FAM menuturkan, pihaknya menyayangkan dengan beredarnya foto wali kota cilegon dan beberapa ASN saat kunjungan kerja di Bali.

“Menurut kami harusnya agenda kunjungan kerja tersebut dipakai dengan semestinya untuk membawa kemajuan dari hasil kunjungan kerja untuk kota Cilegon karena masih banyak permasalahan yang terjadi di kota cilegon,” tuturnya Fajrul.

Ia pun mempertanyakan, apakah pantas seorang kepala daerah kota harus melakukan kegiatan pesta-pesta tetapi daerah nya memiliki berbagai masalah yang tak kunjung diselesaikan?.

“Agenda tersebut merupakan agenda yang dibiayai oleh APBD, tetapi kenapa para ASN dan walikota malah mempertontonkan hal seperti itu. Lebih baik memperlihatkan hasil dari kunjungan daripada mempulbikasikan kegiatan tersebut. Walikota harusnya menunjukan kepada kita bagaimana cilegon yg modern dan bermartabat sesuai janji politiknya.,” jelasnya Fajrul.

Masih kata Fajrul, dirinya juga menyayangkan ucapan-ucapan yang dilontarkan di media sosial saat masyarakat mengkritik kebijakan-kebijakan wali kota cilegon.

“Wajar saja jika masyarakat mengkritik wali kota cilegon, mereka mengkritik bukan berarti benci tapi mengingatkan, serta membangun jangan sok atau mengucapkan hal-hal yang sifatnya seolah-olah paling benar. Masalah pemerintahan ya masalah pemerintahan jangan di sangkut pautkan dengan pekerjaan yang lama, kan aneh dengernya, jangan samakan mengkritik dengan menghina itu jelas objek pengertiannya berbeda,” ucapnya. ( Aan.SGT )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pengurus Rumah Ibadah Lintas Agama Tanjungbalai Asahan Dapat Kejutan di HUT TNI AL Ke-76

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here