DPD PGM Kota Tasik Berikan Plakat Penghargaan Kepada Kang H Yanto Oce Atas Perhatiannya Ke Guru Madrasah

Fokus Kota Tasik Sosial

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Paska kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2021-2026 oleh DPW PGM Indonesia Provinsi Jawa Barat yang digelar di salah satu Hotel yang berada di Jalan KH Zaenal Mustopa dirangkaikan pula dengan pemberian plakat penghargaan oleh Ketua DPD PGM Indonesia Kota Tasikmalaya Asep Rijal Asy’arie,S.Pd I, Senin (25/10/21).

Saya merasa bersyukur, karena saya kali ini dipercaya kembali menjabat menjadi Ketua DPD PGM Indonesia Kota Tasikmalaya masa bakti 2021-2026.

Pada kegiatan pelantikan ini kami rangkaikan pula dengan pemberian plakat penghargaan kepada 4 orang yang telah memberikan kontribusi yang besar bagi DPD PGM Indonesia Kota Tasikmalaya.

“Ke empat orang yang kami berikan plakat penghargaan yaitu :
1. Wali Kota Tasikmalaya
karena telah memberikan perhatian kepada kami tentang kesejahteraan para Guru Madrasah.
2. Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, membuka ruang DPRD untuk menindaklanjuti keinginan kami membuat Perda Pendidikan
3. Kapolres Tasikmalaya Kota, hal ini dikarenakan Kapolres Tasikmalaya membuka ruang kerjasama kepada kami melalui program Class Inspiratif Madrasah, Polwan Mengajar di Madrasah dan yang ke
4 kami memberikan plakat penghargaan kepada H Yanto Aprianto (Kang H Yanto Oce). Saya tida melihat beliau mau apa dan jadi apa. Tetapi hari ini yang saya lakukan adalah beliau (Yanto Aprianto) beberapa tahun ini sudah begitu peduli terhadap Guru-guru Madrasah. Pada saat pandemi Covid-19 yang lalu, Kang H Yanto memberikan sebanyak 500 paket sembako buat guru Madrasah, kemudian saat ada yang meninggal, beliau pun memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan,” jelasnya. ( H.Amir/Andi)