Penganugrahan Satya Lencana Terhadap Senior KT, Karang Taruna Kecamatan Citangkil Gelar Bulan Bakti

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Karang Taruna Kecamatan Citangkil melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. Sabtu (23/10/21).

Sabihis anggota DPRD Kota Cilegon sekaligus Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Cilegon mengatakan, Karang Taruna harus memberikan support dan mendukung program-program pemerintah sehingga terbangun sinergitas yang baik antara pemerintah dan Karang Taruna.

“Dan pemerintah harus berperan aktif mendukung semua kegiatan KT, begitu juga KT harus support juga mendukung program-program pemerintah, jadi sinergis antara pemerintah dengan Karang Taruna terjalin baik,” ujarnya Sabihis.

Sementara itu, Ketua KT Kecamatan Citangkil Mas Mulyana mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT KT ke-61 dengan rangkaiannya melaksanakan satya lencana dan vaksinasi Covid-19 yang akan digelar 30 Oktober mendatang.

“Jadi rangkaianya bulan bakti KT, bulan bakti ini ada penganugrahan satya lencana, pemberian penghargaan kepada senior-senior yang memang berjasa, membangun, membesarkan dan peduli terhadap Karang Taruna,” ungkapnya Mas Mulyana.

Ia menambahkan, Terkadang bulan bakti ini hanya Baksos saja yang dikedepankan, tetapi satya lencana malah kadang terlupakan.

“Agar tetap sisi kebermanfaatan di masyarakan kita lakukan, yaitu dengan kegiatan vaksinasi ini bantuan dari Koramil Ciwandan 1000 dosis dilaksanakan tanggal 30 oktober,” terangnya Mas Mulyana. ( Aan.SGT )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Karang Taruna Gerem Gelar Raker Untuk Rumuskan Program Organisasi 5 Tahun Kedepan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here