DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Gelar Rakor Untuk Memenangkan Pemilu 2024

Fokus Kota Tasik Politik Sosial

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor), Kamis (21/10/21).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya yang juga sebagai Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Eries Hermawan,S.Kom
menyebutkan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi ini merupakan kegiatan rutin untuk program kerja dan tugas organisasi.

Yang namanya Partai Politik itu tidak lebih kepentingannya kepentingan politik yaitu kita bersiap, bersiaga dan berupaya untuk memenangkan kancah politik Partai Golkar.

Dengan banyaknya Partai Politik khususnya yang ada di Kota Tasikmalaya,Partai Golkar jangan sampai ketinggalan. Didalam konsep dan program-program memenangkan Pemilu baik itu Pemilu umum, Pemilu Legislatif atau Pemilukada tentunya setiap orang punya konsep dan punya rencana serta strategi masing-masing terutama dari Partai Politik yang lain semuanya berencana, itu tidak salah karena tugas organisasi.

Pada Rakor kali ini kami mengundang para Ketua dan Sekretaris serta Bappilunya masing-masing organisasi antara lain Trikarya (Tiga Organisasi yang mendirikan Partai Golkar), Hastakarya (Organisasi yang didirikan Partai Golkar) termasuk organisasi inbody atau sayap partai seperti KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar), AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar),AMPI (Angkatan Muda Pembaruan Indonesia), semuanya diberi tugas masing-masing untuk memenangkan Partai Golkar dengan komponennya masing-masing, dengan strateginya masing-masing yang intinya suara dapat kita raih.

Pada kesempatan ini pun kami menyampaikan pula soal persiapan Bakal Calon Legislatif untuk tahun 2024 mendatang. Kami memberikan ruang bagi para peserta yang hadir apabila ada calon-calonnya yang berminat untuk mencalonkan diri di legislatif 2024 kami tampung.

Kami juga membuka ruang untuk umum yang mempunyai kecintaan pada Partai Golkar untuk bergabung di Partai Golkar menjadi bakal calon legislatif yang tentunya nanti berdasarkan penyeleksian.

“Karena ada beberapa syarat yang akan menjadi syarat internal diantaranya memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), minimal memiliki sertifikat pendidikan kader Partai Golkar,”jelasnya. (Red).