Mahyaruddin Salim Batubara Potong Nasi Tumpeng HUT Ke 57 Partai Golkar

Nasional Politik Sosial

TANJUNGBALAI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Tanjungbalai Sumatera Utara, menggelar perayaan HUT ke 57 partainya di kantor sekretariat Jalan Gaharu kelurahan sirantau kecamatan Datuk bandar kota Tanjungbalai, Senin (18/10/21).

Pantauan Wartawan Perayaan HUT partai berlambang pohon beringin itu,laksanakan beberapa kegiatan diantaranya Ziarah dan Tabur Bunga ke Tanam Makam Pahlawan, Makam Alm. Kapt Nuri Jalan SMA Negeri 3,Makam Alm. Irwanto Jalan Sudirman Km.6,Makam Alm. H. Zulkifli Amsar Batubara jalan Sudirman Km.4,5, Makam Alm.H.Syahrizal Basa Jalan Singguan, Makam Alm. Bambang Lobo Jalan Pusara
Makam Alm.H. Fadil Mingka Jalan FL Tobing, Donor darah dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara, Turut hadir dalam dalam acara tersebut, para Dewan Pertimbangan, ketua DPRD kota Tanjungbalai Tengku Eswin, Fraksi Partai Golkar, Perwakilan AMPG, KPPG, HWK, KOSGORO, MKGR, DEPICAB, DPC SOKSI, AMPI, AL-HIDAYAH dan pengurus PK kecamatan kota Tanjungbalai.

Ketua DPD Partai Golkar kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara Menyampaikan Partai Golkar telah memasuki usia yang cukup matang yaitu akan merayakan hari jadinya yang ke – 57 Tahun pada 20 Oktober 2021 mendatang.

Dari faktor usia nya bisa kita pahami bahwa kader Partai Golkar adalah kader yang sudah bisa membaca situasi situasi zaman, dimana kita sebagai kader Partai Golkar harus bisa hidup mandiri, mempunyai komitmen yang integritas tinggi serta mempunyai kebulatan tekat untuk membesarkan Partai Golkar baik dalam kondisi ketika kita di dalam nantinva harus berada di luar pemerintahan,”ucap Mahyaruddin.

“Karena saya selaku ketua DPD Partai Golkar sangat yakin bahwa kader-kader Partai Golkar Kota Tanjungbalai mempunyai semangat yang kuat untuk kembali merebut kejayaan- kejayaan yang selama ini telah di peroleh Partai Golkar Kota Tanjungbalai,”katanya.

Dalam rangka membesarkan Partai Golkar kedepan yang di butuhkan adalah kader-kader militan yang sanggup memberikan bermacam-macam sumbangsih termasuk sumbangsih pemikiran yang sifatnya membangun dan membesarkan partai golkar kedepan,kita harus tekad bersatu,Golkar harus menang di 2024 mendatang,”Pungkasnya. (Gani)