Heboh Penampakan Kuntilanak Sedang Menangis di Bekas Pabrik Beras di Pasawahan Cicurug

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Pasawahan Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan adanya penampakan kuntilanak yang terekam kamera handphone salah seorang anak yang awalnya sedang bermain bulu tangkis.

Kejadiannya terjadi pada malam Selasa (11/10/21) lalu sekitar pukul 20.30 Wib.
FokusPriangan.id agak kesulitan mendapatkan video penampakan kuntilanak, baru Senin (18/10/21) mendapatkannya.
Menurut Inong salah seorang anak warga setempat menuturkan, saat itu anak-anak sedang bermain bulu tangkis di lapangan depan bekas pabrik penggilingan beras yang terbuat dari bilik bambu. “Tiba-tiba bola kok nya terpental ke dalam bekas pabrik beras, pas diambil terdengar suara tangis, waktu itu saya kaget melihat mirip orang perempuan dengan rambut panjang sedang menangis sesengukan,” cerita Inong kepada FokusPriangan.id, Senin ( 18/10/21).

Inong menerangkan, kalau teman-temannya menanyakan siapa yang nangis. “Saya bilang itu yang sedang menangis, sambil berusaha merekam moment yang jarang terjadi tersebut dengan menggunakan handphone miliknya,” jelasnya.

Setelah itu, lanjut Inong, teman-temannya langsung berlarian ketakutakutan, dan bubar lah permainan bulutangkis. “Setelah dicek dirumah, video yang berdurasi sekitar 6 detik, ternyata hanya bisa dilihat jelas ada penampakan kuntilanak ketika malam hari atau kondisi ruangan gelap tanpa cahaya,” katanya.

Sementara itu, Kekey salah seorang warga ketika ditanya, mengatakan, kalau memang benar ada kejadian seperti itu pada malam Selasa semingggu yang lalu.
“Setelah kejadian, permainan bulu tangkis langsung bubar, yang jualan makanan pun langsung pulang,” katanya.
( Rusdi )

Simak Videonya: video hanya terlihat ketika ruangan gelap tanpa cahaya atau malam hari.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
10
+1
12
+1
9
+1
37
+1
22
+1
11
+1
3
Baca Juga  Lsm GMBI Distrik Kab.Tasikmalaya Antarkan Pasangan "WANI"H.Iwan Saputra Dan H.Iip Miftahul Paoz Ke KPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here