Seorang Perempuan di Cikalongkulon Jadi Korban Begal Motor

Fokus Cianjur Sosial

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Berhati hatilah jika anda mengendarai kendaraan sendirian, apalagi harus melintasi tempat sepi, jangan sampai anda menjadi korban kejahatan seperti Yuli (28) asal Cikalongkulon yang menjadi korban begal motor, di Jalan alternatif Jonggol Citampele, Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon. (17/10/21).

Meski tidak mengalami luka yang cukup serius, namun ia sangat trauma dengan kejadian tersebut, Menurut keterangan Yuli, kejadian tersebut berawal dari dua motor masing-masing berboncengan yang membuntutinya, namun tiba tiba motor tersebut memepetnya.

“Awalnya, memang banyak kendaraan didepan saya. Namun karena ingin cepat saya salip. Namun setibanya di tikungan Kebogerang Citampele Cikalongkulon tiba-tiba saya ditarik-tarik lalu sebilah cerulit diayunkan ke leher. Spontan saya takut langsung berhenti dan terjatuh,” kata Yuli, (17/10).

Yuli mengatakan, sebelum terjatuh, pelaku sempat bertanya kalau tidak berhenti pilihannya nyawa.

“Saya kaget, tentunya langsung turun meski sempat terjatuh. Karena saya waktu itu ngebleng, saya tidak sadar kalau handphone ada digantung di leher. Saya bisa pulang stop kendaran yang melintas,” ujarnya.

Kapolsek Cikalongkulon AKP Dandan Gaos, mengaku belum mengetahui informasi adanya warga atau pemotor yang mengalami korban begal.

“Kira-kira korban sudah lapor belum, sebaiknya korban terlebih dahulu membuat laporan ke polsek supaya jelas,” tandasnya.

Yang pasti, lanjut Dandan, agar warga atau pengendara yang sedang berkendaraan sendirian terlebih perempuan agar didampingi dan selalu berhati-hati. ( Andri.S )