Sebanyak Satu Ribu Orang, Pemdes Cibeber Targetkan selama 20 Hari

Fokus Kab Tasik Sosial

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam pelaksanaan program vaksinasi dari pemerintah pusat, Pemdes Cibeber Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya menggelar vaksinasi di setiap kedusunan yang di bantu Polsek Cikalong, Babinsa, Puskesmas Cikalong. Sabtu (16/10/21).

H. Enur habiby selaku kepala Desa Cibeber mengatakan, dalam rangka mendukung kegiatan vaksinasi dari pemerintah pusat dirinya sangat senang dan optimis dengan adanya vaksinasi terhadap masyarakat khusunya di wilayah Desa Cibeber.

“Selama dua puluh hari kedepan kami menargetkan satu ribu warga yang akan di vaksinasi mangka kami menggelar kegiatan ini di setiap kampung /kedusunan tujuannya agar warga yang ga bisa hadir ke tempat yang jauh dimana adanya kegiatan vaksinasi akan tetapi kalau langsung turun ke wilayah-wilayah di desa Cibeber kan warga yang akan di vaksinasi dekat dan mudah ga ribet kesana kemari,” ucapnya Enur.

Ia menambahkan mudah-mudahan target satu ribu warga yang akan di vaksinasi terlaksana karna wilayah desa cibeber ada sepuluh kedusunan 38 RT 18 RW.

“Saya selaku kepala desa memberi tahu kepada warga agar proram pemerintah pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar dan selama 20 hari tercapai target seribu orang itu selama 20 hari dan alhamdulillah baru empat hari terhitung sudah tiga ratusan lebih yang sudah di Vaksinasi,” imbuhnya. ( U.Yanto )

Editor : A.SGT