Polres Cilegon Polda Banten Tangkap 4 Pelaku dan 1 Penadah Kendaraan R2

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 30 September 2021 di daerah hukum Polres Cilegon. Kamis (14/10/21).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan, satreskrim Polres Cilegon Polda Banten telah berhasil mengungkap Pelaku 363 dan 480 KUHPidana, berawal dari Cctv dan melanjutkan pengembangan dan pendalaman para pelaku dan kemudian kami berhasil mengungkap dari 4 pelaku pencurian bermotor dan 1 penadah.

‘Dari hasil pemeriksaan dan hasil gelar perkara kami telah menetapkan 4 pelaku dan 1 penadah. Dan kami menghimbau kepada masyarakat bila ada kehilangan kendaraan bermotor untuk segera melaporkan kepihak Kepolisian Satreskrim Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon,” ucapnya AKP Arief Nazaruddin.

Kegiatan Press Conference Hasil Ops Jaran Maung 2021 Polres Cilegon dihadiri Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf, Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, dan Kanit Opsnal Satreskim Polres Cilegon IPDA Yofan Pratama. ( Aan.SGT )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Aparat Polres Sukabumi Amankan Puluhan Botol Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here