Peraih Medali Perunggu di PON Papua Ternyata Orang Selajambe Sukaluyu

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Masuk dalam tim cabang hockey yang meraih medali Perunggu di PON Papua, Dian Wildiani (20) warga Kampung Kamiran Rt 04 Rw 04, Desa Selajembe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, akan disambut oleh pejabat Pemerintah Desa dan warga di Selajambe.

Kepala Desa Selajambe, Agus Junaedi, mengatakan, pesawat yang mengangkut Dian Widiani diperkirakan tiba dibandara sekitar sore ini.

“Saya mendapatkan kabar dari keluarga, bahwa anaknya sampai dibandara sore ini dan dijemput pihak KONI Bandung. Jadi malam ini kami akan menjemput Dian Wildiani ke kantor KONI,” katanya, Kamis (14/10/21).

Selain itu, lanjut Agus, pihaknya sedang mempersiapkan penyambutan dikantor Desa Selajambe dengan acara syukuran.

“Kami Pemdes dan warga menyambut dengan syukuran dan memberikan apresiasi terhadap atlet yang membawa harum baik itu Desa maupun daerah,”ujarnya.

Meskipun mendapat medali perunggu, Dian Wildiani sudah memberikan kontribusi dan membawa harum kampungnya. Sehingga pihak Desa akan berkoordinasi dengan pejabat kecamatan untuk penyambutan atlet yang telah mengharumkan Kecamatan Sukaluyu.

“Kami akan berkoordinasi dengan forum pimpinan kecamatan, jelas kami sangat bangga dan mengapresiasi, nanti kami akan beri apresiasi namun bentuknya seperti apa kami akan berkoordinasi terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, Camat Sukaluyu, Dadi Rustandi menuturkan, dengan adanya atlet berprestasi diwilayahnya tentunya sangat membanggakan. Karena mengharumkan nama daerah Jawa Barat khususnya Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan dengan adanya prestasi yang diraih dapat memotivasi atlet lain. Sehingga tinggal kita sebagai pemerintah akan membina para atlet agar kedepannya supaya lebih bisa meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi,”pungkasnya. ( Pey’s )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pelaksanaan Pilkades Berjalan Kondusif Dan Aman Polres Cianjur Lakukan Sujud Syukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here