Ketua DPK Apdesi Cikalongkulon, Dudi Aryadikara, Jenguk Anak 7 Tahun Yang Menjadi Korban Luka Bakar

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPK Apdesi Kecamatan Cikalongkulon, Dudi Aryadikara S.Pd., SH.,M.Si, saat mendengar adanya bocah 7 tahun yang mengalami luka bakar di bagian kaki kanan, langsung meresfon dan mengunjungi rumah anak tersebut.

Anak 7 tahun dengan nama Muhamad Ridwan, sebelumnya mengalami kecelakaan saat bermain api. Seperti pada pemberitaan sebelumnya, bahwa Ridwan yang saat itu menyalakan api dengan membakar plastik bekas minuman dengan menggunakan pemantik api dan menyiramkan spirtus ke plastik tersebut, namun kuat dugaan spirtus tersebut tumpah ke bagian kaki akibatnya api menyambar dan membuat luka bakar sampai saat ini belum kunjung sembuh.

“Saya meluangkan waktu sebagai ketua Apdesi untuk menjenguk korban luka bakar, dan kondisinya memang sangat memprihatinkan,” kata Ketua Apdesi Cikalongkulon, di rumah Korban, Kampung Muhara, RT 03/03 Desa Sukamulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (14/10/21) Sore menjelang malam tadi.

Dengan merangkul sang anak, Dudi Aryadikara, berharap anak tersebut bersabar sebelum bantuan pengobatan dari medis datang, selain itu, Dudi juga memberikan santunan dan juga membelikan obat luka bakar yang langsung ia oleskan ke anak tersebut.

Melihat hal itu, Ibu Korban Deudeu (40), mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Ketua Apdesi tersebut, dan berharap semua dapat mendoakan dan membantu pengobatan anaknya agar bisa sembuh kembali.

“Sudah 6 bulan pak, kasihan kakinya tidak bisa di luruskan, saya berharap anak saya sembuh seperti sedia kala,” tuturnya sambil bersedih. ( Andri.S )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Satuan Sabhara Polres Banjar, Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here