Awalnya Takut, Akhirnya Mau Juga Divaksin Yang Digelar di Polsek Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksanaan vaksinasi yang di gelar Polsek Mangkubumi yang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Mangkubumi di halaman Mapolsek Mangkubumi di sambut antusias warga, Kamis (14/10/21).

Salah seorang peserta yang divaksin, Mila warga Sambonggirang RT 03/03 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi mengatakan dirinya mengakui awalnya tidak mau di vaksin dengan adanya berita-berita hoax yang tersebar di media sosial soal vaksinasi.

Akibatnya saya merasa takut sekali untuk divaksin. Namun semenjak saya gampang sakit terus saya melihat kabar yang beredar di media sosial itu tidak benar, serta saya mendengar kabar bahwa ada kegiatan vaksinasi di Polsek Mangkubumi oleh karenanya saya memberanikan diri untuk di vaksin.

“Alhamdulillah saya akhirnya sudah divaksin, ternyata berita yang beredar di media sosial itu tidak benar, buktinya saya tidak merasakan apa-apa sesudah di vaksin,” katanya.

Hal senada di sampaikan warga Cimanggu Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi, Tina Wati.

“Pada kegiatan vaksinasi ini saya bersama warga Cimanggu yang berjumlah sekitar 25 orang merasa bersyukur karena pihak Polsek Mangkubumi melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Bripka Imat S melaksanakan antar jemput. Kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Menurut informasi yang di dapat dari tim vaksinator Puskesmas Mangkubumi jumlah warga yang lolos di vaksin ada sebanyak 350 orang. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bantuan Kuota Gratis Anak Sekolah Dari Kemendikbud Belum Merata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here