Asep Ramdan Nugraha Sigap Datangi Rumah Korban Pasca Hujan Angin

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasca terjadi bencana hujan deras yang disertai angin kencang pada (11/10/21) kemarin, Pemerintahan Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah telah menerima laporan dari masing-masing wilayahnya terkait adanya beberapa rumah warga yang mengalami kerusakan, mulai dari rusak berat hingga rusak ringan dan adanya kerusakan pasilitas umum milik Desa berupa saung sawala untuk kegiatan program PKK (kebun hatinya PKK) yang beralamat di Kampung Babakan Garut Rt.005/002.

Saat ditemui diruang kerjanya pada Selasa (12/10/21), Kepala Desa Hegarmanah, Asep Ramdan Nugraha, mengatakan bahwa laporan yang masuk ada 6 rumah warga yang mengalami kerusakan akibat bencana angin kencang, di Kampung Joglo, kampung Babakan Bandung dan Babakan Garut.

Ia masih mendata karena masih ada laporan warga yang menyebut genting rumahnya juga mengalami kerusakan.

“Kami masih mendata berapa rumah yang rusak dan kerugian yang dialami oleh warga,” ujar Asep.

Bersama beberapa aparat desa, ia berkeliling sambil memberikan bantuan berupa beras dan mie instan untuk warga yang terdampak dan terkena musibah pasca bencana.

Sambung Asep, bantuan berupa mie instan dan beras ini kami berikan adalah bentuk upaya untuk antisipasi kebutuhan warga yang bergotong royong dilokasi kejadian dan hari ini (kemarin”red) juga kami sudah layangkan surat resmi ke dinas instansi terkait ( BPBD dan Dinsos) dan kami tunggu kelanjutannya,”pungkasnya.
( Pey’s )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Pilkades Serentak, Ini Kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here