Wali Kota Tasik Hadiri Kegiatan Muscab V PPP Kota Tasikmalaya

0

KAB.PANGANDARAN, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tema Bersama, Mari Bung Rebut Kembali “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Cabang V di Kabupaten Pangandaran mulai tanggal 12-13 Oktober 2021.

Pada kegiatan Musyawarah Cabang tersebut tampak dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf.

Saat pembukaan pada tanggal 12 Oktober 2021, dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga Muscab ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang baik.

Dalam Musyawarah ini diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta untuk menghasilkan program-program yang inovatif di berbagai bidang.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan beberapa harapan kepada Partai Politik khususnya Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya diantaranya adalah dengan meningkatkan pelaksanaan pendidikan politik secara berkelanjutan kepada masyarakat agar tercapai pemahaman politik yang menyeluruh di semua lapisan masyarakat

Yang kedua adalah peningkatan sinergi antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan Partai Politik dalam rangka penanggulangan berbagai permasalahan serta pelaksanaan pembangunan Kota Tasikmalaya

Ketiga, selama masa pandemi Covid-19, saya berharap PPP Kota Tasikmalaya berperan aktif dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan kampanye protokol kesehatan kepada anggota partai dan masyarakat luas.

“Saya berharap musyawarah ini dapat menghasilkan program-program yang berguna untuk partai itu sendiri dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya,” harapnya. ( H.Amir )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim PG-Pemburu Ghoib Bagikan 100 Lebih Paket Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here