Tetap Khidmat, Pemdes Mekarsari Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Pemeritah Desa (Pemdes) Mekarsari Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Aula Desa Mekarsarl. Selasa, (12/10/21).

Kepala Desa (Kades) Mekarsari Dadi Heryadi, mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahim antara Ulama dan Umaro di Desa Mekarsari. “Selain untuk mempererat persudaraan juga mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT,” kata Dadi kepada fokuspriangan.id.

Ia mengatakan, kegiatan keagamaan diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara ulama dan umaro dalam menjalankan ajaran Islam. “Semoga kita dapat mencontoh Rasulullah SAW sebagai suri tauladan dan masyarakat di lingkup Pemdes Mekarsari lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, ”ucapnya.

Lebih lanjut Dadi menyampaikan, Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan khidmat berkat kerjasama dengan berbagai pihak.” Ia juga mengatakan kegiatan pengajian ini di mulai dengan pembacaan ayat suci Alquran beserta sholawat nya serta diisi dengan siraman Rohani dengan menghadirkan Mubaligoh/Ustad dari kampung sendiri, dan tentunya kegiatan ini mengikuti sesuai anjuran Pemerintah yaitu melaksanakan protokol kesehatan,”tutupnya. ( U.Yanto )
Editor: Siska

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Medan Pemakaman Berat Tidak Menyurutkan Semangat Tim Pemakaman Kota Tasik Untuk Memakamkan Warga Cipari Yang Diduga Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here