Sekitar 268 Warga Cigantang Divaksin Dosis Pertama

0

KOTA TASIK FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk mencapai target vaksin di wilayah kerjanya, Puskesmas Mangkubumi secara gencar melaksanakan Vaksinasi.

Untuk kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Selasa (12/10/21) pihak Puskesmas Mangkubumi mengambil tempat di Aula Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, kata PJUKM Puskesmas Mangkubumi Agus Tisna Senjaya saat ditemui media di lokasi kegiatan.

“Kami merasa bersyukur kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di Kelurahan Cigantang disambut antusias warga, hal ini terbukti peserta yang mendaftar bisa mencapai 275 orang, yang gagal di vaksin ada 7 orang, jadi jumlah warga yang di vaksin dosis pertama ada sebanyak 268 orang,’ katanya.

Hal senada disampaikan Ketua RT 001 RW 002 Didin Sajidin. Dirinya pun merasa bersyukur kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan sukses dan lancar juga tingkat antusias warga yang begitu tinggi mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Semua ini berkat sosialisasi dan koordinasi para RT dan RW serta warga masyarakat.Awalnya kami menargetkan hanya 150 orang, namun dalam pelaksanaannya melebihi apa yang kami harapkan, ada sebanyak 268 yang berhasil lolos divaksin, ini semua juga berkat bantuan dari Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigantang,” ujarnya

Sementara Ketua RW 002 Suwandi mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang ada di Kelurahan Cigantang yang telah begitu antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Kami pun mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinasi Puskesmas Mangkubumi yang telah bersedia melaksanakan vaksinasi ini secara mobile ke Kelurahan Cigantang, yang mana dengan vaksinasi ino dapat meningkatkan herd immunnity .

” Juga tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigantang Bripka Andri Priatna, Babinsa Kelurahan Cigantang Serma Jenal Abidin yang telah membantu kegiatan vaksinasi ini” ucapnya.

Baca Juga  Jajaran Reskrim Polsek Cianjur Amankan Mucikari

Pelaksanaan Vaksinasi ini juga tampak dipantau pula oleh Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat, Kanit Binmas Polsek Mangkubumi Aiptu Asep Nugraha, anggota Polsek Mangkubumi Bripka Afit Ridwan dan anggota Koramil 1203/ Kawalu Serda Khoerul Ikhwan. ( H. Amir )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here