Purnawirawan TNI Tewas Ditempat Akibat Tabrakan Beruntun di Cikembar

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang purnawirawan TNI yang pengendara sepeda motor tewas ditempat akibat terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/10/21).

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan yang berbeda.
Data laporan yang diperoleh dari petugas Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, menunjukan kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal dari motor matic jenis Beat yang ditunggangi dua orang pelajar SMK melaju cepat.
Saat memasuki perlintasan di depan pabrik garmen PT Citra yang berlokasi di Kampung Pasirgabig, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, motor matic bernopol B4671 KCN yang dikendari pelajar itu diduga hilang kendali. Dalam kecepatan kencang, motor tersebut akhirnya menabrak motor jenis Mio yang tengah dikendari seorang purnawirawan TNI, Pelda Selamet.

Akibat benturan keras tersebut, Pelda Selamet terpental ke arah mobil truk yang tengah melaju. Korban sempat terseret mobil truk hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.
KapolsekĀ CikembarĀ AKP Ferry Paloso, Senin (11/10/21), membenarkan tentang kejadian kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu mobil truk. “Ada (Kecelakaan-red), telepon ke laka, biar dapatĀ info yang jelas, karena dilimpahkan ke laka, kita polsek tidak menanggani,” kata Ferry. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ratusan Jama'ah Menghadiri Acara Mangkubumi Bershalawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here