PAC PP Padakembang Turut Sukseskan MTQ ke 37 Tingkat Kab Tasik, Adakan Warung Amal

0

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya turut serta mensukseskan pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-37 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya dengan menggelar warung amal, hal tersebut di katakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Padakembang, Basuni saat ditemui awak media pada kegiatan penutupan MTQ, Minggu malam (10/10/21).

Pelaksanaan warung amal ini kami gelar mulai pembukaan MTQ tanggal 4 Oktober sampai dengan penutupan MTQ pada tanggal 10 Iktober 2021.

Untuk warung amal yang kami maksudkan disini, kami menjual telur dengan harga Rp 5 ribu/10 butir telur. Dari hasil penjualan ini akan kami sumbangkan untuk WC umum dan pembangunan Masjid yang berada di Kampung Cariu.

Kami beserta Kelompok Tani bekerjasama, ada suatu masukan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Tasik terkait anjloknya harga telur di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, kami dalam hal ini meminta agar Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bisa menstabilkan harga telur kembali untuk para petani yang ada di Kecamatan Padakembang dan Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan seperti ini akan kami gelar kembali pada tanggal 28 Oktober mendatang dengan maksud dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda.

“Pada tanggal tersebut pun pihak kami juga akan mengadakan bakti sosial berupa kegiatan donor darah, sembako murah, dimana seluruh kegiatan ini akan kami adakan di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Padakembang yang bertempat di dekat Pasar Tawang Banteng,” jelasnya (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kemenpora Gandeng Perguruan Tinggi Gelar Pendidikan Kepemimpinan Pemuda Dalam Rumah Tangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here