Inilah Daftar Nama-Nama Yang Dilantik Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Oleh Wali Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pergeseran atau rotasi pejabat pimpinan tinggi pratama kali ini merupakan tindak lanjut dari uji kompetensi yang sudah di laksanakan beberapa waktu yang lalu dengan panitia seleksi yang terdiri dari akademisi, pejabat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya, ini di katakan Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutannya pada kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang di laksanakan di Aula Balekota Tasikmalaya, Senin (11/10/21).

“Saya ucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada kesempatan ini, selanjutnya saya minta kepada saudara untuk dapat segera menyesuaikan dengan jabatan dan tugas di lingkungan kerja yang baru dan bangun komunikasi dan sinergi yang baik dengan para pimpinan Kepala perangkat yang lama dengan pejabat penggantinya dan dalam melaksanakan tugas dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Serta saya ingatkan pula untuk melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan program dan kegiatan yang dilaksanakan,” ucapnya

Berikut ini nama-nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf :

1. Budiaman Sanusi, S.Sos jabatan baru sebagai Inspektur.
2. Drs Asep Goparullah, M.Pd jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.
3. Drs H Undang Hendiana,M.Pd jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah.
4. Drs Adang Mulyana,MM jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan
5. Hadi Riaddy,S.IP jabatan baru sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah
6. H Dudi Mulyadi, ST.,M.Si jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang
7. Hanafi, SH.,MH jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
8. Ir H Abu Mansyur,M.Si jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah
9. Drs Jalaludin,M.Si jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan pada Sekretariat Daerah.
10. Drs H Tedi Setiadi, M.Pd jabatan baru sebagai staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan pada Sekretariat Daerah. (H Amir)

Baca Juga  M Abdul Rohim Dikukuhkan Menjadi Komandan Brigade Oleh Ketua Gibas Resort Kota Tasikmalaya
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here