Gelar Baksos, BPPKB Banten DPAC Paseh Salurkan 1000 Foodbank

0

BANDUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – BPPKB Banten DPAC Paseh, menyalurkan Kegiatan Baksos diantaranya santunan anak yatim dan kaum du’afa, jompo untuk masyarakat Kec.Paseh Kabupaten Soreang, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan bakti sosial (Bsksos), warga menyambutnya dengan sangat gembira, karena mereka menerima bantuan dari ormas BPPKB Banten di Kecamatan Paseh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPPKB Banten DPK Kab.Bandung Tb.Iskandar dan Para pengurus BPPKB Banten DPAC Paseh.

Tb.Iskandar, Ketua BPPKB Banten DPC Kab.Bandung, mengatakan, “Alhamdulillah, Ormas BPPKB Banten dapat bersinergi dengan ormas-ormas yang ada di Paseh dalam kegiatan bakti sosial ini, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Tb.Iskandar menjelaskan, “Insyaalloh kegiatan ini akan kami lakukan secara berkala dan program-program BPPKB Banten kedepanya akan selalu melakukan kegiatan bakti sosial terutama khusus di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

“Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan anggota BPPKB Banten Kecamatan Kec.Paseh yang sudah membantu kegiatan ini, sehingga kegiatan bakti sosial ini berjalan lancar dan sukses,” tegasnya.

Semoga Kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diri kita masing-masing, semoga apa yang kami lakukan dapat ridho Alloh Swt, “tutupnya. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Korban Tenggelam Waduk Cirata Jangari Akhirnya Ditemukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here