Lomba Kepalang Merahan Gelaran PMI Kota Tasikmalaya Disambut Antusias PMR Wira Madya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Perhelatan Lomba Kepalang Merahan Gelaran Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-76 PMI disambut antusias oleh anggota PMR Wira dan Madya yang bukan saja dari wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya saja, bahkan dari Kabupaten Garut dan Kabupaten Ciamis pun berantusias mengikutinya.

Hal ini di katakan Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Manusia PMI Kota Tasikmalaya H Nano saat di temui awak media di lokasi kegiatan di Markas PMI Kota Tasikmalaya, Minggu (10/10/21).

Maksud dan tujuan di laksanakannya kegiatan lomba Kepalang Merahan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi para anggota Palang Merah Remaja (PMR) Wira dan Madya dan untuk mengukur sampai sejauh mana keberhasilan mereka pada saat mengikuti kegiatan latihan-latihan di sekolahnya masing-masing.

Sehingga dengan demikian ada tolak ukur apa yang telah di dapat selama latihan yang diberikan oleh pembinanya dan di sini dibuktikan, sehingga para pembina PMR mengirimkan anggota terbaiknya untuk mengikuti lomba ini.

Setiap tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun PMI, pihak kami secara rutin menggelar kegiatan seperti ini. Dimana kegiatan ini sebagai ajang yang betul-betul di gelar untuk mempersiapkan untuk kegiatan serupa di Tingkat Provinsi Jawa Barat atau di tingkat Nasional.

“Harapan kami ke depan, semoga para anggota PMR ini bisa betul-betul membaktikan dirinya untuk kemanusiaan, bisa menjaga diri dan lingkungannya, mereka itu diharapkan bisa tampil di ajang lomba di tingkat Provinsi fan Nasional,” harapnya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pendaftaran Bakal Calon Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kab. Tasikmalaya Mulai di Gelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here