Kunjungan Konsolidasi dan Sosialisasi Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Ke PAC PP Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kembali mengunjungi Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang berada di Kecamatan Mangkubumi, Minggu (10/10/21).

Pada kunjungan MPC Kota Tasikmalaya ke PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman yang didampingi oleh Ketua OKK Deden, Komandan Koti MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Asep Momo Ketua Bidang Ekonomi H Dadeng, Ketua BP3 H Yusfi Saeful Rijal,SE, Ketua bidang seni dan budaya Azis, Ketua Bidang Humas Kristanto Panjaitan dan Ketua Srikandi beserta jajarannya

Dalam arahannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman menuturkan pada setiap kegiatan konsolidasi ke tiap-tiap PAC Pemuda Pancasila dirinya menitipkan lebih kepada pembinaan.

Bagaimana kita dituntut secara keorganisasian untuk menjaga citra keharuman dari pada organisasi Pemuda Pancasila

“Ini tentu menjadi suatu kewajiban di setiap jenjang kepengurusan yaitu harus melaksanakan konsolidasi, untuk membangun infrastruktur organisasi,” katanya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Mangkubumi Jajang Ahmad Toni mengatakan ke depan dirinya bersama pengurus pun siap melaksanakan konsolidasi dan sosialisasi ini ke Ranting-ranting yang ada di wilayah Kecamatan Mangkubumi,’ katanya

Sementara itu Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) H Yusfi Sarful Rijal menuturkan dirinya menyambut baik dengan digelarnya kegiatan konsolidasi dan sosialisasi yang di.laksanakan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya secara Roadshow ke tiap-PAC PP yang ada di Kota Tasikmalaya .

Kami melihat tidak sedikit potensi” anggota yang memiliki jiwa usaha yang bisa kita berdayakan untuk kepentingan organisasi. Yang mana kami akan mengadakan acara-acara yang bersifat kewirausahaan seperti seminar entrepreneurship dan study banding ke pelaku-pelaku usaha yang berada di Kota Tasikmalaya. Kami juga sudah berkoordinasi dg beberapa dinas/intansi dengan pembahasan kerjasama baik untuk pekerjaan proyek pemerintah maupun pengadaan. Kami juga berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota PP Kota Tasikmalaya untuk lebih transparan menyangkut pekerjaan/proyek yg mengatasnamakan PP Kota Tasikmalaya.

Baca Juga  BEM REMA FEB UNPER Gelar Pembukaan Mabim Bagi Mahasiswa Baru

” Ada pun beberapa program rencana kerja yg telah kita buat diantaranya :
1. Bekerjasama dg pabrik/distributor untuk membuat usaha online.
2. Bekerjasama dengan beberapa dinas/intansi untuk pengadaan barang dan jasa.
3. Pengadaan suplay beras untuk hotel dan Rumah Sakit di Kota Tasik.
4. Bekerjasama untuk pengelolaan wisata dengan Disporabudpar,” ungkapnya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here