Dalam Rangka Aniversary ke-50, IPPEN Sukses Gelar Jalan Sehat

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka Aniversary yang ke 50 tahun, Ikatan Pemuda Pemudi Ereunmoyan dan Neglasari (IPPEN), mengadakan kegiatan Jalan Sehat yang Pesertanya di ikuti oleh waga Kp.Eureunmoyan dan sekitarnya Ds.Sukamanah Kec.Cigalontang Kab.Tasikmalaya, Minggu (10/10/21).

Ketua Umum IPPEN, Senip, kepda media menjelaskan, selain baik untuk kesehatan, kegiatan Jalan Sehat itu juga di selenggerakan dalam rangka Aniversary (IPPEN) yang ke- 50 di Daerahnya. Melalui Kegiatan ini, semoga dapat mereflexi kejenuhan dari segala kegiatan masyarakat terlebih di masa selama pandemi covid-19.

Senip juga mengucapkan, khususnya kepada panitia penyelenggara, yang telah turut menyukseskan acara jalan Sehat itu dari awal hingga akhir berjalan lancar dengan tetap mematuhi prokes.

“Alhamdulillah dari awal hingga ahir, jalan sehat dalam rangka Aniversary ke 50 IPPEN ini berjalan dengan lancar dan meriah dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) seperti himbawan pihak panitia pelaksana kegiatan” Tuturnya.

Endang (65) Selaku Tokoh Masyarakat Kp.Eureunmoyan dalam sambutanya, sangat menysuport seklaigus apresiasi kepada Hususnya Ikantan Pemuda Pemudi Eereunmoyan dan Neglasari (IPPEN), telah meggelar acara ini dengan tetap patuh melaksanakan prokes seperti yang dianjurkan pemerintah. di samping dalam rangka Aniversary IPPEN yang Ke -50, juga salah satu momen menyatukan para kaum muda-mudi Masyarakat Kp.Ereunmoyan dan sekitarnya.

“Sangat Bagus sebagai ajang pemersatu antara pemuda-pemudi, kaum tua dan muda yang ada di Kp.Ereunmoyan dan Neglasari Desa Sukamanah Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya”. Tuturnya.

Endang, yang merupakan salah satu pendiri IPPEN, juga menambahkan, Kegiatan jalan santai ini sebagai salah satu hiburan untuk masyarakat yang memang secara rutin di selenggarakan setiap tahun.

Ia juga berharap, semoga kegiatan tahunan IPPEN tersebut, kedepan semin lebih baik lagi.” IPPEN ini di bentuk pada Tanggal 18 Agustus 1971 yang salah satu pendirinya adalah saya, Alhamdulillah hingga sekarang IPPEN bisa menyelenggarakan kegiatan ini, mudah-mudahan ini postif sebagai pemersatu warga terutama Para pemuda pemudi dan Masyarakat Kp.Ereunmoyan dan Neglasari” Pungkasnya.

Baca Juga  Forkoda Sebut DOB Sukabumi Utara Selangkah Lagi

Peserta Jalan Sehat di ikuti oleh Masyarakat khusunya Kp.Eureunmoyan dan Desa Sukamanah pada umumnya.

Sebeleum ditutup, Panitia IPPEN Membagikan hadiah utama untuk para pemenang undian seperti, Spriingbed, TV, Kulkas, Mesin Cuci dan banyak hadiah menarik lainya. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here