Adanya Perlombaan Kepalang Merahan Memberikan Angin Segar Bagi Siswa SMAN 10

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan adanya lomba kepalang merahan yang di inisiasi Palang Merah Indonesia Kota Tasikmalaya dalam rangka Hari Ulang Tahun PMI Ke-76 sebagai Pembina PMR di SMA Negeri 10 Tasikmalaya dirinya merasa kegiatan ini bagus sekali, hal ini disampaikan Cici Cipta Asih,S.Pd, Minggu (10/10/21).

Alhamdulillah pada kegiatan ini para siswa-siswi SMA Negeri 10 yang mengikuti lomba ini selain pembina, tampak hadir pula Wakasek Kesiswaan Asep Yudi Kelana, S Pd dan Pembina Osis Eri Heryanto S.Pd dengan maksud untuk memberi semangat dan bentuk perhatian dari pihak sekolah terhadap para siswa-siswinya yang akan berjuang mengikuti lomba kepalang merahan ini.

Yang diakuinya pada tahun-tahun kemarin situasi Pandemi Covid-19, lalu dengan digelarnya kegiatan ini sungguh memberikan suatu angin segar bagi anak-anak terutama anak-anak SMA Negeri 10 Tasikmalaya di bidang PMR.

Para siswa-siswi kami pun begitu bersemangat, benar-benar mandiri sendiri. Keinginan mereka mengikuti lomba ini.

Alhamdulillah ketika kami mengikuti kegiatan ini ternyata keinginan seorang anak itu ada hasilnya. Pada lomba Solo vokal, lomba cerdas cermat siswa kami ada yang berhasil masuk babak final. Dan di lomba cerdas cermat ini SMAN 10 masuk urutan kedua diantara 25 sekolah yang ikut lomba ini.

“Persiapan dari siswa SMA Negeri 10 untuk mengikuti kegiatan ini hanya dua minggu, namun walaupun dalam hal persiapannya cukup singkat namun siswa-siswi kami dapat memberikan yang terbaik buat sekolah. Kami ucapkan terima kasih kepada siswa-siswi atas usaha terbaiknya,” katanya. (H. Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
5
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mengoptimalkan Pencegahan Covid-19, Humas Polres Cilegon Berbagi Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here