Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Para Petani Anggota DPR RI Bersama Dinas Pertanian Provinsi Jabar Laksanakan Bimtek di Kec Sukaresmi Cianjur

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk meningkatkan kesejahteraan petani dengan seiring meningkat nya pertumbuhan sektor pertanian, Dinas pertanian Provinsi Jawabarat bersama anggota DPR RI dari komisi IV melaksanakan Bimtek kepada petani dan penyuluh supaya petani bisa lebih handal dalam meningkatkan pertanian. Sabtu (09/10/21).

Acara tersebut di gelar di Aula desa Cikanyere, Kecamatan Sukaresmi dengan dihadiri oleh anggota DPR RI komisi IV dari Fraksi Gerindra, Dr. Ir. Hj. Endang SetyawatiThohari Dess M.Sc, Camat Sukaresmi, Kepala desa Cikanyere, Babinsa, Bhabinkantibmas, dan peserta yang berjumlah 80 orang.

Anggota DPR RI, Dr. Ir. Hj. Endang SetyawatiThohari Dess M.Sc, mengatakan di adakan nya bintek ini supaya petani bisa lebih pintar lagi dalam bercocok tanam, karena Cianjur ini adalah icon yaitu beras nya, dengan harapan para petani ini tidak selalu instan, jadi petani mendapatkan hasil yang bagus dan petani pun bisa sejahtera, bisa mencukupi keluarga nya dan menyekolahkan anak nya sampai tinggi, namun bagi para tenaga penyuluh sendiri saya prihatin kadang mereka di anak tirikan kadang Pemda sendiri tidak bisa menghargai kinerja mereka,”ucapnya Hj.Neneng. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kembali Beraksi Para Relawan Kang H.Yanto Oce Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here