Rakercab II Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Tasik Dihadiri Wali Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II Pimpinan Cabang GP Ansor Kita Tasikmalaya, Jum’at (8/10/21).

Kegiatan Rakercab ini mengusung tema ” Strategi Pemulihan Ekonomi Paska Pandemi di Kota Tasikmalaya”.

Pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Tasikmalaya mengakibatkan kinerja perekonomian kita mengalami guncangan bahkan mengalami kontraksi kata Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam sambutannya.

Tentu hal ini sangat mempengaruhi kinerja Pemerintah, perusahaan swasta maupun masyarakat yang mengalami penurunan menyebabkan daya beli masyarakat pun menjadi turun.

Kegiatan ekonomi yang apabila tidak segera di antisipasi akan menyebabkan permasalahan baru yang jauh lebih sulit untuk di antisipasi

” Dari sekian banyak strategi yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya tentu akan menjadi sia-sia, apabila tidak di dukung oleh segenap elemen masyarakat, oleh karenanya pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh pihak dan masyarakat Kita Tasikmalaya, khususnya seluruh peserta Rakercab ini untuk bahu membahu bersama-sama berpartisipasi aktif dalam upaya pemulihan ekonomi Kota Tasikmalaya,” tandasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cianjur Press Release Ungkap Kasus Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here