H Budi Mahmud Berharap PD Hima Persis Tasikmalaya Raya Mampu Bersinergi dan Mengawal Semua Pembangunan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema “Terwujudnya Hima Persis Tasikmalaya Raya Yang Berkarakter Revolusioner Radikalis Berlandaskan Nilai-nilai Ulul Albab Sebagai Falsafah Gerakan”, PD Hima Persis Tasikmalaya melaksanakan pelantikan pengurus untuk masa jihad 2021-2023, Jum’at (8/10/21).

Pembina PD Hima Persis Tasikmalaya Raya H Budi Mahmud menuturkan bahwa pihaknya selaku orang tua memediasi kegiatan dari anak-anak Hima Persis ya regenerasi.

Yang mana Hima Persis ini diharapkan mampu mendorong dan bersinergi dan mengawal semua pembangunan berkualitas khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya dan juga mampu memberikan jawaban atau kontribusi yang berarti untuk pembangunan di daerah baik mental, moral yang harus di selaraskan dengan semua stakeholder atau dengan semua lapisan masyarakat yang tentunya harus di implementasikan ke masyarakat.

Peran mahasiswa apalagi Hima Persis Tasikmalaya Raya ini banyak intelelektualitas yang cukup tangguh bisa di andalkan dan banyak juga karya-karya nyatanya yang harus di dengar, harapannya kegiatan ini menjadi tolak ukur yang bukan hanya seremonial saja, saya menginginkan pergerakan mahasiswa ini benar-benar diperhatikan oleh orang tua, stakeholder terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan mental, pemberdayaan spiritual

Karena itu adalah kunci dari setiap pergerakan. Yang kedepannya membangun mental-mental baru, para pemimpin baru yang akan memberikan warna yang baik untuk pembangunan daerah atau pembangunan Nasional.

” Mahasiswa sendiri juga diharapkan tidak bosan juga memberikan suatu warna tapi harus sesuai prosedur yang rasional yang dalam kontek tidak anarkis. Itu harus di hindari,”tegasnya. (Red)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Kampung Cibuyut Kelurahan Karanganyar Kawalu Gelar Maulid Nabi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here