DPD Partai Gelora Tasikmalaya Gelar Raker Mingguan

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai di Gelora Kabupaten Tasikmalaya, H.Asep Hidayat, Lc, Menggelar Rapat Kerja (Raker) Mingguan Bersama Fungsionaris DPD Partai Gelora Kabupaten Tasikmalaya, di Sekretariat DPD Gelora Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (8/10/21).

Raker yang dimulai pukul 13.00 – 17.00 WIB itu, di pandu langsung oleh Kabid Rekrutmen DPD Gelora Kab.Tasikmalaya, Nauval Supratman, Amd

Dalam acara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tasikmalaya, H.Asep Hidayat Lc, menyampaikan, Jelang Ahir Desember 2021 nanti, Dirinya optimis Partai Gelora Kabupaten Tasikmalaya, dapat memenuhi target minimal 2000 E-KTA.

Bahkan Ketua Bidang Rekrutmen juga Nauval Supratman, Amd, menyampaikan memang untuk saat ini masih dalam tahap pengumpulan data dari setiap anggota dan relawan untuk memenuhi target sampai akhir Desember harus mencapai 2000 ( Dua Ribu ) Anggota, “yah kalo bisa mencapai angka 2000 ( Dua Ribu ) Anggota di Bulan Ini bisa kekejar lah” tuturnya.

Ustadz Asep menyampaikan, Ada dua kerja dari DPN Partai Gelora Indonesia yang harus dikuatakan, yaitu:

Pertama, melengkapi Struktur DPD yang masih kosong, yang tugasnya menjadikan Partai Gelora layak bagi Calon Legislatif, layak dalam arti bukan sekerdar mememenuhi persyaratan pesrta pemilu saja. Ia juga menyampaikan, Secara Nasional 75 persen persyaratan telah terpenuhi.

Kedua adalah, Kerja di bidang Teritorial, yang akan di pimpin oleh ketua Teritorial dan para Bacaleg yang ingin maju di pilkada nanti 2024 dari mulai struktur DPD, DPC bahkan sampai tingkat PAC .

Ustdz Asep juga menambahkan, akan ada Rapat Konsolidasi dan pengukuhan para pengurus DPD, DPC dan PAC Partai Gelora Kabupaten Tasikmalaya yang akan di hadiri langsung oleh Wakabid DPN Bidang Seni Budaya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Ahmad Yani, yang rencananya akan di gelar pekan depan di Dapil 5 Kecamatam Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga  Dihari Weekend, TNI AL Lanal TBA Tetap Terjunkan Babinpotmar Dampingi Warga Vaksinasi Sampai Tuntas

Ditempat yang sama, Ketua AMI DPD Gelora Tasikmalaya, Salim Ajilzi, menambahkan, Dirinya telah mempersiapkan suatu program untuk para Pungsionaris, Baik DPD maupun DPC, sebuah program yang akan membantu kelancaran para kadernya di lapangan nanti.

Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua DPD Gelora Kabupaten Tasikmalaya, H.Asep Hidayat Lc, Waka DPD, Oday Suhenda, Wasekum Ridwan Rustandi, Ketua Akademi Manusia Indonesia (AMI) Salim Alijily, Kabid Ekonomi, Iwang Hilman, Kabid Rekrutmen, Nauval Supratman, Amd. Ketua Teritiri 1, Bahtiar Rifa’i, Teritori 2, Habib.W, Teritori 4, Moch.Hilmy Khomaeni. (Bahtiar Rifa’i)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here